9 Tahun Tanpa Ayah-Ibu Dipenjara, Anak Adjie Massaid dan Angelina Sondakh Tuai Simpati Publik
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Keanu Massaid harus mengalami kepahitan hidup di usianya yang masih sangat belia. Ia ditinggal wafat oleh sang ayah saat usia 2 tahun. Setahun kemudian, ibunya ditahan.

WowKeren - Putra Angelina Sondakh dan mendiang Adjie Massaid mulai beranjak remaja. Bocah bernama Keanu Jabaar Massaid itu kini sudah berusia 11 tahun.

Seperti diketahui, Keanu harus mengalami kepahitan hidup di usianya yang masih sangat belia. Ia ditinggal wafat oleh Adjie, sang ayah sekitar 9 tahun lalu pada 5 Februari 2011 silam.

Keanu saat itu baru saja berusia 2 tahun dan belum tahu apa-apa. Tak hanya itu, Keanu juga harus menerima takdir ketika harus dipisahkan dari sang ibu.

Angelina yang merupakan mantan anggota DPR RI ditangkap karena kasus korupsi. Pada tahun 2012, Angelina ditetapkan sebagai tersangka kasus suap wisma atlet SEA Games. Ibu tiri Aaliyah Massaid itu terbukti terlibat kasus korupsi dan suap terkait pembahasan anggaran proyek Wisma Atlet Palembang.

Photo-INFO

Instagram

Kendati tumbuh tanpa kedua orangtuanya, Keanu menjadi anak yang pintar dan berbakti. Ia baru-baru ini mengungkapkan kerinduan kepada kedua orangtuanya, khususnya sang ayah.


Melalui Instagram pribadinya, Keanu mengunggah foto lawas bersama kedua orangtuanya. Dalam foto tersebut, Keanu masih kecil dan menggemaskan.

"I miss daddy," tulis Keanu dapam postingan, Kamis (13/2).

Photo-INFO

Instagram

Tak ayal, postingan Keanu tersebut ramai dibanjiri komentar netizen. Aaliyah Massaid sempat meninggalkan komentar banyak tanda cinta.

Sementara netizen menaruh simpati kepada nasib Keanu yang hidup tanpa didampingi kedua orangtuanya. Banyak pula netizen yang memberi semangat kepada Keanu agar menjadi anak yang sukses dan membanggakan.

"Ya Alloh ... Al Fatihah buat almarhum mas Adjie," kata netter. "Jd anak sholeh ya nak ganteng dan pinter," sahut lainnya.

"Udah gede y Keanu skrg, beruntung ada Mudji Massaid dan kakak2 nya, sodara yang mengurus keanu," timpal yang lain. "Semoga jadi anak sholeh dan sukses ya nak," ucap netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait