Fans Julid Twice Dicekal Situs Populer Korea Kepergok Targetkan Red Velvet Hingga BLACKPINK
Selebriti

Sejumlah penggemar jahat Twice tertangkap basah dan dicekal dari situs populer Korea Namuwiki usai kedapatan memanipulasi halaman, entri, dan komentar negatif pada grup lain.

WowKeren - Sejumlah penggemar jahat Twice baru-baru ini tertangkap basah dan dicekal dari situs populer Korea Namuwiki. Mereka kedapatan memanipulasi halaman, entri, dan komentar negatif pada grup lain.

Sebuah postingan dari forum komunitas online mengungkapkan lebih banyak informasi tentang insiden ini pada 12 Februari. "Beberapa penggemar Twice membuat konten jahat yang menargetkan grup-grup top seperti Girls' Generation, BLACKPINK (Black Pink), IZ*ONE, Red Velvet, Wanna One, X1 dan banyak lagi. Mereka telah menerima larangan permanen untuk pertama kalinya dalam sejarah situs," bunyi postingan.


Fans Julid Twice Dicekal Situs Populer Korea Kepergok Targetkan Red Velvet Hingga BLACKPINK

Source: Allkpop

Fans Twice ini juga menyatakan bahwa penggemar akan menghapus sesuatu yang negatif dari entri yang mengkritik idol yang mereka sukai tapi akan dengan jahat mengedit entri dari idol dan grup lain.

"Sebagai penggemar Twice, aku sangat malu," komentar netizen. "Mereka bukan bagian dari ONCE (fandom Twice)," tambah netizen lain. "Aku harap JYP melaporkan mereka," pungkas lainnya.

Sementara itu, Twice baru-baru ini tampil bersama Mina Myoui membawakan "Feel Special". JYP Entertainment selaku agensi mereka menyatakan kalau kondisi Mina kini telah jauh lebih baik. Sebelumnya, idol asal Jepang itu hiatus untuk untuk fokus pada perawatan gangguan panik yang dideritanya.

Tahun lalu, JYP Entertainment mengungkapkan bahwa Mina telah didiagnosis dengan gangguan kecemasan parah. Ia menghadapi kecemasan ekstrem yang terjadi terus menerus, sebentar-sebentar, dan tidak terduga.

Ini membuat Mina terpaksa sementara menarik diri dari kegiatannya bersama Twice tanpa memberikan tanggal pasti kapan ia bisa beraktivitas kembali. Idol asal Jepang itu kadang-kadang akan berpartisipasi dalam pemotretan tapi tidak untuk tampil di atas panggung.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts