Foto Jennie BLACKPINK Makan Pangsit Dipuji Terlalu Menggemaskan
Xportnews
Selebriti

Jennie membagikan foto-fotonya selama di London. Serangkaian foto terakhir yang memperlihatkan member BLACKPINK itu makan pangsit sukses menyedot perhatian netizen.

WowKeren - Baru-baru ini Jennie BLACKPINK (Black Pink) terbang ke London, Inggris untuk jadwal individu. Dilaporkan bahwa idol besutan YG Entertainment itu akan melakukan pemotretan untuk merek kacamata.

Jennie membagikan foto-fotonya selama di London. Beberapa foto memperlihatkannya berpose ketika jalan-jalan malam. Ia berpenampilan santai mengenakan kemeja longgar dan celana kotak-kotak.


Serangkaian foto terakhir yang diposting Jennie sukses menyedot perhatian netizen. Dalam foto, idol kelahiran 1996 itu pamer makan pangsit. Yang menjadi sorotan netizen adalah betapa imutnya ekspresi Jennie dalam foto.

"Pangsit makan pangsit," komentar netizen. "Kim Jennie terlalu menggemaskan," tambah netizen lain. "Wow Jennie imut banget!" sahut yang lain. "Ekspresinya saat makan pangsit menggemaskan sekali tapi dandanannya lebih imut," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK dipastikan akan comeback awal tahun ini. YG Entertainment menyampaikan bahwa para member saat ini sedang rekaman beberapa lagu baru untuk album baru mereka. Namun tanggal pastinya masih belum diputuskan.

Baru-baru ini media News1 melaporkan secara eksklusif bahwa BLACKPINK sedang dalam tahap akhir rekaman untuk album comeback mereka. Tak hanya itu, girl grup itu juga dilaporkan sedang mempersiapkan proyek global yang menakjubkan. Sayangnya YG belum mau memberikan detail pasti.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru