Disebut-sebut Dekat dengan Tukul Arwana, Begini Respons Wika Salim
Selebriti

Presenter Wika Salim tak menampik jika hubungannya dengan Tukul sudah sangat dekat. Ia bahkan sudah menganggap Tukul sebagai bagian dari keluarganya sendiri.

WowKeren - Penyanyi Wika Salim dikabarkan tengah dekat dengan Tukul Arwana. Seperti diketahui, pelantun lagu "Penyesalan" tersebut sempat membangun bahtera rumah tangga dengan pria bernama Candra Permana namun gagal. Keduanya resmi berpisah pada 2018 lalu. Sejak saat itu, Wika tak jarang diisukan menjalin kedekatan dengan pria.

"Bukan dilirik," kata Wika di Jakarta Selatan, Jumat (14/2). "Dilihatin gue tiap hari, tiap malem, bukan dilirik doang (sama Tukul)."

Wika sendiri merupakan co-host Tukul dalam program acara Ini Baru Empat Mata. Wika tak menampik jika hubungannya dengan Tukul sudah sangat dekat. Ia bahkan sudah menganggap Tukul sebagai bagian dari keluarganya.

"Kalau di Ini Baru Empat Mata mah sama mas Tukul," tutur Wika. "Udah kaya keluarga. Karena udah dekat banget."


Diisukan dekat dengan seorang pria bukan yang pertama kalinya bagi Wika. Sebelumnya, wanita 28 tahun ini juga sempat diisukan tengah menjalin hubungan spesial dengan Ariel NOAH.

Terkait isu tersebut, Wika meluruskan bahwa hal itu tak lebih dari kabar burung belaka. Ia menegaskan bahwa di antara dirinya dan Ariel tidak ada hubungan spesial apapun.

"Itu mah sudah lewat, enggak itu mah cuma karena ini aja, dia jadi bintang tamu di program aku," papar Wika. "Di gombal-gombalin, terus ternyata heboh, gitu. Sebenarnya mah enggak ada apa-apa, biasa aja."

Meski demikian, Wika mengakui jika Ariel memiliki paras yang rupawan. Namun, bukan berarti itu artinya dirinya suka dengan mantan kekasih Sophia Latjuba tersebut. "Kalau secara fisik sih, emang (Ariel) cakep, ganteng. Tapi kalau masih dibilang ke arah suka sih, masih belum," pungkasnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru