Mual-mual Sebelum Sidang, Rey Utami Pucat Pakai Busana Serba Hitam Dicurigai Hamil
Selebriti

Ada yang berbeda dari penampilan Rey Utami saat menjalani sidang, Senin (17/2). Penampilan Rey tersebut menarik rasa penasaran awak media hingga dicurigai hamil.

WowKeren - Tiga tersangka kasus vlog "Ikan Asin", Rey Utami, Pablo Benua dan Galih Ginanjar kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17/2). Agenda sidang adalah keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Rey dan Pablo datang bersamaan menuju ruang sidang. Dalam sebuah video yang dibagikan akun gosip, keduanya cukup tenang menyambut sidang.

Pablo memakai rompi merah lengkap dengan kacamata hitam. Sedangkan Rey tampak lesu, namun tetap berusaha menjawab pertanyaan dari awak media.

Tak hanya itu, wanita berusia 32 tahun ini juga memakai busana serba hitam dan mengaku sempat mual-mual. Padahal sebelumnya, Rey biasa tampil dengan riasan di wajahnya.

Penampilan Rey tersebut menarik rasa penasaran awak media. Wartawan sempat bertanya apakah Rey sedang hamil lagi. "Hamil kak Rey?" tanya awak media.


Photo-INFO

Instagram

Bukan hamil, Rey rupanya kala itu sedang tidak enak badan. Ia mengaku mual-mual sebelum berangkat ke persidangan karena masuk angin.

"Lagi nggak enak badan, lagi mual-mual," kata Rey sambil berlalu. "Lagi masuk angin ini, dari seminggu kemarin dari pulang sidang itu udah nggak enak badan."

Video tersebut juga menarik perhatian netizen. Kebanyakan dari netizen menuntut agar trio "Ikan Asin" dihukum dengan seadil-adilnya.

"Hukum harus ditegakkan seadil-adilnya," kata netter. "Selain kasus ikan asin kan msh banyak kasus2 penipuan couple goals ini toh," sahut lainnya. "Makanya jd org jgn sombong ksh an anak mu gmna klo da besar takutnya di bully ma teman2nya krn prbuatan ortu nya," timpal yang lain.

Sementara itu, ketiga tersangka trio "Ikan Asin" ini sudah mendekam di penjara sekira 7 bulan. Pada 1 Juli 2018, Fairuz A. Rafiq melaporkan mereka pada pihak berwajib atas tuduhan pencemaran nama baik melalui media sosial.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru