Kecantikan Yoona di Foto Baru Tuai Decak Kagum, Dipuji Tak Berubah Sejak Debut
Selebriti

Baru-baru ini Yoona memposting foto baru di Instagram pribadinya. Netizen menyoroti kecantikan member SNSD itu yang disebut tidak berubah sejak debut pada 2007.

WowKeren - Yoona Girls' Generation dikenal sebagai salah satu idol tercantik di industri K-Pop. Bahkan setelah tidak aktif sebagai idol, kecantikannya masih sering disebut tidak tertandingi.

Baru-baru ini Yoona memposting foto baru di Instagram pribadinya. Foto memperlihatkan idol sekaligus aktris kelahiran 1990 itu menoleh ke kamera ketika fokus dengan ponselnya.

Netizen menyoroti kecantikan Yoona yang disebut tidak berubah sejak debut pada 2007. Banyak yang memuji kecantikannya setara dewi dan tak tertandingi.


"Wow, seperti ketika dia debut. Yoona benar-benar dewi. Kecantikannya tidak berubah sama sekali," komentar netizen. "Yoona memiliki aura lebih dari sekedar cantik. Tidak mungkin orang terlihat sama cantiknya bahkan setelah bertahun-tahun tetap sama," tambah netizen lain.

"Tidak ada yang berubah kecuali dia bertambah dewasa. Aku tidak sabar untuk segera menyaksikan penampilannya di film atau drama baru," sahut yang lain. "Sudah lama dan Yoona masih terlihat sangat cantik. Aku penasaran bagaimana rasanya hidup dengan wajah secantik Yoona," pungkas lainnya.

Tahun lalu, Yoona menikmati kesuksesan besar film "E.X.I.T" yang dibintanginya bersama Jo Jung Suk. Ia dianugerahi banyak penghargaan berkat aktingnya dalam film bertema bencana alam itu termasuk Aktris Terpopuler di Blue Dragon Film Awards 2019.

Yoona menutup akhir tahun lalu dengan membawakan MBC Gayo Daejejun 2019 sebagai MC bersama Cha Eunwoo ASTRO. Mereka kembali ditunjuk menjadi MC festival musik akhir tahun tersebut untuk tahun ketiga berturut-turut.

Hingga kini Yoona belum mengumumkan proyek akting terbaru. Banyak penggemar yang berharap ia akan kembali ke layar kaca dengan membintangi drama baru mengingat judul terakhir yang dibintanginya adalah "The King in Love" pada 2017.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait