Kecantikan Suzy Disebut Selevel Dewa di Pemotretan Terbaru
Selebriti

Salah satu brand yang menggandeng Suzy sebagai model iklan adalah Lancome. Baru-baru ini, Lancome bekerja sama dengan majalah Marie Claire lewat sebuah pemotretan yang menampilkan Suzy.

WowKeren - Tak diragukan lagi kalau saat ini Suzy merupakan salah satu penyanyi sekaligus aktris paling populer. Dengan demikian, tak heran kalau pemilik nama lengkap Bae Suzy tersebut mengantongi begitu banyak kontrak iklan.

Salah satu brand yang menggandeng Suzy sebagai model iklan adalah Lancome. Baru-baru ini, Lancome bekerja sama dengan majalah Marie Claire lewat sebuah pemotretan yang menampilkan Suzy untuk edisi Maret 2020.

Foto-foto pemotretan Suzy dengan Lancome dan majalah Marie Claire baru-baru ini telah dirilis. Di sini, mantan personel girl grup miss A itu terlihat cantik dalam balutan blazer hitam dan pakaian berwarna cerah.


Foto-foto Suzy untuk pemotretan dengan Lancome dan majalah Marie Claire ini pun mendapat banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka kompak memberikan pujian untuk aktris yang sebelumnya bernaung di bawah JYP Entertainment itu.

"Suzy kelihatan sangat cantik," komentar netizen. "Keren banget, cantik banget, God Suzy," kata netizen lainnya. "Suzy keren, manis, pokoknya Suzy itu semua yang imut dan bersinar!" ujar yang lain.

"Cantik," kata netizen. "Cantik banget. Sudah bisa ditebak dari Suzy kita," komentar yang lain. "Atmosfer Suzy sangat manis. Aku senang melihatnya kelihatan sangat cantik. Aku selalu mendukungnya," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait