Afgan Beberkan Isi Chat Terakhir Bareng Ashraf Sinclair
Instagram
Selebriti

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2). Sebagai sahabat, Afgan sempat tidak percaya dan membeberkan isi chat terakhirnya bersama Ashraf berikut ini.

WowKeren - Suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada Selasa (18/2) sekitar pukul 04.51 WIB karena serangan jantung. Pria kelahiran Inggris itu wafat pada usia 40 tahun.

Ashraf kini telah dimakamkan di San Diego Hills. Air mata BCL pun tumpah sepanjang prosesi pemakaman. Putra BCL dan Ashraf, Noah, juga menangis histeris.

Noah sampai-sampai enggan beranjak dari tempatnya untuk meninggalkan makam sang ayah. "Nanti kita bisa ke sini lagi ya," kata BCL menenangkan sang putra. Sambil mengelus-elus punggung Noah, BCL meninta gar sang anak memberikan doa kepada Ashraf.

Para sahabat dan rekan artis lainnya pun turut berduka. Salah satunya adalah Afgan. Lewat akun Instagram miliknya, ia mengaku tidak percaya dengan kepergian Ashraf.

Diakui Afgan, ia baru bertemu Ashraf dua minggu lalu. Tidak hanya mengobrol santai, keduanya juga saling berbagi tentang impian dan rencana masing-masing.


"Aku masih tidak percaya apa yang kudengar. Aku baru saja bertemu dengannya dua minggu lalu," ungkap Afgan dalam bahasa Inggris. "Hanya kita berdua, pertemuan itu cepat, tapi kita berbicara tentang imppian dan rencana ke depan kami."

Afgan pun memuji Ashraf sebagai orang yang baik. Tak lupa ia memberikan semangat untuk BCL dan Noah.

"Kamu orang baik, bro. Beristirahatlah dengan tenang @ashrafsinclair, terimakasih atas segalanya saudaraku," tambah Afgan. "Dan untuk @bclsinclair, Noah dan semua keluarga, kudoakan Tuhan akan memberikan kekuatan yang kamu butuhkan untuk melewati ini masa sulit ini, tetap kuat dan kita semua di sini untukmu. Al-fatihah."

Tidak hanya foto bersama BCL dan Ashraf, Afgan juga membeberkan isi chat terakhir antara dirinya dengan Ashraf. Keduanya saling berterimakasih.

Kepergian Ashraf membuat publik turut berduka. Banyak yang tidak percaya dengan kepergiannya. Pasalnya, ia kerap terlihat sehat dan bugar.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait