Harry Styles Dirampok dan Ditodong Senjata Tajam di London
Selebriti

Insiden parampokan dan penodongan ini dialami oleh pelantun 'Sign of the Times' tersebut saat berada di kawasan Hampstead, London, pada Jumat (14/2) malam lalu

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Harry Styles. Musisi ganteng personel One Direction ini rupanya baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan yang hampir membahayakan keselamatannya.

Dilansir E!news pada Rabu (19/2), pelantun "Watermelon Sugar" tersebut baru saja dirampok dan ditodong senjata tajam saat berada di kawasan Hampstead, London, pada Jumat (14/2) malam lalu.


Menurut laporan Mirror Online, Harry Styles dihadang oleh seorang pria yang membawa pisau dan meminta uang tunai padanya. "(Harry) Styles dengan cepat memberikan uang tunai kepada perampok itu, membuat dirinya dan orang itu tenang dan menyelesaikan situasi," tutur salah satu sumber.

Lebih lanjut, sumber tersebut mengatakan bahwa Harry bersyukur dirinya sama sekali tak terluka. Meski demikian, pelantun "Sign of the Times" tersebut diyakini cukup terguncang atas kejadian mengerikan yang dialaminya. "Aku kira situasi itu dimengerti meskipun hal itu akan membuatnya sangat terguncang setelahnya," imbuh si sumber.

Sementara itu, The Metropolitan Police menyatakan sedang menyelidiki laporan perampokan dengan pisau tersebut di Spaniards Road, Hampstead, London, Inggris. "Kami telah dihubungi pada hari Sabtu (15/2) mengenai insiden yang terjadi pada jam 23.50 pada hari Jumat (14/2). Dilaporkan bahwa seorang pria berusia 20-an didekati oleh pria lain dan mengancamnya dengan pisau. Namun korban tidak terluka, uang tunai diambil darinya," kata pihak kepolisian.

Hingga kini, masih belum ada penangkapan yang dilakukan dan penyelidikan masih berlangsung.

Namun terlepas dari insiden tersebut, Harry Styles sendiri tampak baik-baik saja kala menghadiri acara BRIT Awards 2020 yang digelar pada Selasa (18/2) malam waktu setempat di Millennium Dome alias The O2 Arena, London. Musisi berusia 26 tahun ini bahkan menyanyikan salah satu hit terbarunya, "Falling", dengan memukau di atas panggung ajang penghargaan tersebut.

You can share this post!

Related Posts