Visual Park So Dam di Preskon 'Parasite' Picu Perdebatan Gara-Gara Mata Monolid
Selebriti

'Parasite' menggelar jumpa pers sehubungan dengan kemenangan bersejarah mereka di Oscar. Park So Dam tampil dengan riasan natural yang semakin menonjolkan mata monolidnya.

WowKeren - Park So Dam turut menghadiri jumpa pers yang diadakan tim "Parasite" hari ini, Rabu (19/2). Jumpa pers digelar sehubungan dengan kemenangan bersejarah mereka di Oscar beberapa waktu lalu.

"Parasite" membawa pulang empat piala Oscar yaitu Best Original Screenplay, Best International Feature Film, Best Director untuk sang sutradara Bong Joon Ho serta Best Picture. Kemenangan film ini sukses mengguncangkan seluruh dunia.

Dalam jumpa pers, Park So Dam tampil dengan riasan natural yang semakin menonjolkan mata monolidnya. Visual unik bintang drama "Cinderella and the Four Knights" itu rupanya memicu perdebatan di kalangan netizen.

Visual Park So Dam di Preskon \'Parasite\' Picu Perdebatan Gara-Gara Mata Monolid

Source: Nate


Sebagian netizen menilai bahwa Park So Dam kurang cantik meski memiliki mata monolid. "Ada banyak kecantikan monolid belakangan ini tapi Park So Dam benar-benar jelek," komentar netizen. "Kupikir dia jelek," tambah yang lain.

"Kita menemukan dia cantik karena telah melihat pesonanya tapi kupikir kebanyakan orang lebih suka monster plastik. Aku memiliki seorang teman yang memiliki monolid, getaran cantik tapi dia biasanya dibayangi oleh lebih banyak teman plastik kami. Park So Dam mendapat perhatian karena dia seorang selebriti tapi kupikir sebagian besar orang lebih tertarik untuk menggandakan kelopak mata dengan mata yang besar dan berkilau. Itu hanya kenyataan," ungkap netizen.

Di sisi lain, tidak sedikit netizen yang menyukai kecantikan Park So Dam. "Aku lebih suka fitur-fitur wajahnya yang sederhana, cantik, dan unik dibanding semua monster Gangnam. So Dam, aku berharap kau sukses," puji netizen. Monolid seperti Park So Dam dan Kim Go Eun sangat menawan, benar-benar tipe idealku," sahut yang lain.

"Aku benar-benar menemukan dia lebih menarik karena dia punya monolid," kata netizen. "Wajahnya penuh pesona," ujar netizen lain. "Dia terlihat polos dan feminin. Mungkin bukan wajah cantik tapi wajah yang menyenangkan. Kulitnya juga bagus," pungkas lainnya.

Sementara itu, Park So Dam telah mengkonfirmasi comeback aktingnya di layar kaca. Aktris kelahiran 1990 tersebut menerima tawaran menjadi pemeran utama drama tvN "Record of Youth" bersama Park Bo Gum.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait