Begini Jawaban Yoona Usai Wajah Cantiknya Bikin Sunny Heran
Selebriti

Selasa (18/2) kemarin, Yoona mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Dalam postingannya kali ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut berbagi foto cantik.

WowKeren - Yoona Girls' Generation bisa dibilang cukup rajin dalam memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial. Pelantun "Summer Night" itu doyan berbagi selfie sampai foto anjing peliharaannya.

Selasa (18/2) kemarin, Yoona mengunggah postingan baru di akun Instagram @yoona__lim miliknya. Dalam postingannya kali ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut berbagi foto cantik dirinya.

Dalam foto unggahannya, Yoona terlihat cantik meski "hanya" mengenakan turtleneck hitam dan kemeja flanel. Lawan main Jo Jung Suk itu tampak memegang ponsel sambil memandang lurus ke arah kamera.


Sudah bisa ditebak, postingan Yoona ini mendapat banyak like dan komentar dari para fans. Sebagian besar dari mereka lagi-lagi dibuat terpukau oleh kecantikan bintang serial "The King in Love" tersebut.

Tak hanya fans, foto cantik Yoona ini juga membuat rekan satu grupnya, Sunny, ikut kagum. Pemilik nama asli Lee Seonkyu itu pun menuliskan komentar di postingan Yoona.

Begini Jawaban Yoona Usai Wajah Cantiknya Bikin Sunny Heran

Source: Instagram

"Apa? Apa yang terjadi? Kau kelihatan lebih cantik dari hari kemarin," komentar Sunny. Komentar tersebut dibalas Yoona dengan, "Haha, unnie, kau juga tidak hanya cantik hari ini, tapi juga cantik kemarin."

"Haha, aku suka melihat YoonSung yang saling merayu satu sama lain," komentar fans. "Aku nggak bisa berhenti tersenyum. Kami butuh lebih dari ini!" kata fans lainnya. "Aku jelas menyukai persahabatan ini," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru