Aurel Hermansyah Kunjungi Bocah SMP Korban Bullying Di Malang
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah baru-baru ini terlihat mengunjungi bocah SMP asal Malang bernama Syahril yang harus kehilangan jarinya lantaran menjadi korban bullying oleh teman-teamannya.

WowKeren - Baru-baru ini Aurel Hermansyah berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbarunya di Instagram. Bagaimana tidak, putri sulung dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini mengabarkan bahwa ia baru saja mengunjungi bocah bernama Syahril yang merupakan salah satu korban bullying di Malang.

Seperti diketahui, Syahril sendiri adalah bocah SMP asal Malang yang terpaksa kehilangan jari tengahnya usai di-bully teman sekolah. Saat berkunjung, Aurel terlihat duduk di sisi ranjang tempat Syahril berbaring. Saat keduanya mengabadikan foto bersama, Syahril terlihat semringah mengetahui Aurel datang menjenguknya.

Perempuan berusia 21 tahun ini kemudian menuliskan ungkapan semangat untuk Syahril. Selain itu, Aurel juga menghimbau agar perlakuan bullying seperti yang dialami syahril tidak terulang lagi.


Semoga Syahril di beri kekuatan buat bisa bangkit lagi!” tulis Aurel sebagai keterangan pada foto postingannya hari ini, Kamis (20/2). “Please stop bullying, karena dampaknya bukan hanya ke fisik tapi juga psikis. Stay Strong Syahril lots of love from us,” tambah Aurel lagi dengan memberikan emoji berlambang hati di akhir tulisan caption-nya.

Sementara itu, postingan Aurel ini kemudian menuai beragam respon dari netizen. Rupanya banyak dari netter yang merasa turut prihatin dengan kondisi Syahril yang baru saja diamputasi salah satu jarinya.

Alhasil kolom komentar banjir dengan ungkapan simpati dari netizen. Mereka sependapat dengan himbauan yang dituliskan oleh Aurel agar tidak ada korban bullying lagi seperti yang dialami oleh Syahril.

Kemaren aku liat belum di amputasi jari ya ee aduh,” tulis seorang netter. “Karena sudah membiru jd disarankan buat diamputasi takut malah jd menjalar lukanya..,” sahut netter yang lain. “Parah banget yg bully anak kecil seperti ini...sampai jarinya harus di potong begini... Tuhan semoga masa depan anak ini dimudahkan,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru