Bisa Bikin Ketagihan, Ini 7 Game Cacing Seru yang Dapat Diunduh Secara Gratis di Android
Tekno

Belakangan ini, game cacing sedang sangat digemari karena asyik untuk dimainkan sekaligus bisa nostalgia zaman dulu. Nah mau tahu game cacing apa saja yang bisa kamu unduh secara gratis? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Di awal tahun 2020, mewabah tren bermain salah satu jenis game yang cukup simpel namun cukup bikin ketagihan. Game cacing sebutannya, game ini sepintas mirip dengan game snake atau ular yang dulu pernah sangat booming dan sering dimainkan di HP jadul Nokia.

Perbedaannya, game snake hanya dimainkan sendiri dan dilarang untuk menabrak tembok. Sedangkan game cacing bisa dimainkan secara online maupun offline serta dilarang untuk menabrak ular lawan.


Jika cacing milikmu sudah semakin besar, kamu bisa menjebak cacing lain dengan membuat mereka menabrak tubuhmu. Cacing yang mati akan menyisakan tumpukan makanan yang bisa kamu makan untuk membuat cacingmu semakin besar.

Nah penasaran game cacing apa saja yang bisa kamu unduh secara gratis di android untuk kemudian dimainkan? Langsung saja simak informasi selengkapnya berikut ini.

(wk/eval)

1. Slither.io, Game Cacing yang Menggabungkan Konsep Modern dan Klasik


Slither.io, Game Cacing yang Menggabungkan Konsep Modern dan Klasik

Slither.io adalah salah satu game cacing di android yang cukup populer. Diciptakan oleh Steve Howse, Slither.io bisa dianggap sebagai cikal bakal munculnya game cacing modern. Penciptanya terinspirasi dari game viral lainnya yakni Agar.io dan menggabungkan konsep game tersebut dengan konsep game Snake klasik.

Menariknya, game ini bisa kamu mainkan tanpa harus menginstal aplikasinya di android. Kamu hanya harus membuka browser lalu ketik Slither.io di kolom pencarian. Setelah itu kamu bisa langsung memainkannya. Cara memainkannya pun sangat mudah, sebab kamu hanya perlu mengendalikan pergerakan cacing saat mencari makanan atau menjebak cacing lain untuk tumbuh besar.

2. Worm.is, Game Cacing Viral yang Memiliki Beberapa Inovasi Baru


Worm.is, Game Cacing Viral yang Memiliki Beberapa Inovasi Baru

Game cacing berikutnya yang layak masuk daftar unduhanmu adalah Worm.is. Sebagai salah satu game cacing yang lagi hits, Worm.is mengusung beberapa inovasi baru yang membuat pengalaman bermain jadi semakin menyenangkan. Pasalnya Worm.is memiliki tambahan elemen dari game RPG di mana cacing milikmu bisa menggunakan perlengkapan tambahan yang dapat digunakan untuk meningkatkan kecepatan gerakannya.

Selain itu, game ini juga memiliki sistem level dan kamu bisa membuat klan bersama teman kamu agar bisa bermain bersama. Seperti halnya Slither.io, Worm.is juga bisa kamu mainkan lewat browser loh. Dan saking asyiknya dimainkan, game ini telah didownload oleh lebih dari 1 juta pengguna android.

3. Slink.io, Game Cacing atau Ular yang Hadir dengan Visual Grafis Sederhana


Slink.io, Game Cacing atau Ular yang Hadir dengan Visual Grafis Sederhana

Game cacing atau ular yang lagi viral berikutnya adalah Slink.io. Meski hadir dengan visual yang lebih sederhana, game garapan Apps2US Studios ini tetap sedap dipandang oleh mata. Selain itu, game ini cocok bagi kamu yang tidak begitu suka dengan game yang memiliki terlalu banyak fitur, karena fitur-fitur yang ada di dalamnya cukup minim.

Tidak seperti kebanyakan game cacing lain, Slink.io mengusung konsep permainan yang lebih fokus pada kompetisi antar pemain. Menariknya lagi, Slink.io memiliki kecepatan bermain yang lebih cepat jika dibandingkan dengan Slither.io. Hal itulah yang membuat Slink.io tergolong sebagai salah satu game cacing terbaik.

4. Permen Ular atau Snake Candy.io, Game Cacing yang Membuatmu Bisa Memilih Berbagai Skin Menarik


Permen Ular atau Snake Candy.io, Game Cacing yang Membuatmu Bisa Memilih Berbagai Skin Menarik

Permen Ular atau Snake Candy.io adalah game cacing berikutnya yang layak masuk daftar rekomendasi. Sesuai dengan namanya, dalam permainan ini kamu bisa mengendalikan ular dengan berbagai desain menarik yang terdiri dari kumpulan permen.

Layaknya Mobile Legends, game ini juga menyediakan berbagai pilihan skin menarik yang bisa kamu kendalikan. Dengan begitu, kamu juga bisa berkreasi membentuk ular menggunakan sekumpulan permen yang disediakan. Karena itulah tak heran jika game ini telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna android.

5. Ingin Mencari Game Cacing Seru dengan Fitur yang Lengkap? Download Saja Wormax.io


Ingin Mencari Game Cacing Seru dengan Fitur yang Lengkap? Download Saja Wormax.io

Jika kamu ingin mencari game cacing yang seru dimainkan dan memiliki fitur lengkap serta menarik, maka Wormax.io bisa jadi salah satu pilihan. Di game ini, cacing yang kamu kendalikan dilengkapi dengan berbagai skill tertentu layaknya hero Mobile Legends yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan cacing lain.

Selain itu, area permainan juga akan dipenuhi oleh booster yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan kemampuan si cacing dengan durasi waktu tertentu. Menariknya lagi, game yang telah didownload oleh lebih dari 10 juta pengguna android ini hanya berukuran sekitar 28 MB, sehingga tidak akan terlalu memakan ruang android.

6. Memiliki Berbagai Tampilan Menarik, Worms Zone.io Adalah Game Cacing yang Cocok Dimainkan Anak-Anak


Memiliki Berbagai Tampilan Menarik, Worms Zone.io Adalah Game Cacing yang Cocok Dimainkan Anak-Anak

Worms Zone.io adalah game cacing berikutnya yang tim WowKeren rekomendasikan untukmu. Game satu ini memiliki tampilan menarik dengan beragam pilihan warna, sehingga sangat cocok untuk dimainkan oleh anak-anak. Desain cacingnya pun cukup menarik dan kamu bisa memilih sesuai selera.

Permainannya pun cukup sederhana. Karena kamu hanya perlu mengendalikan cacing untuk mencari makanan. Kamu juga bisa menipu atau menjebak cacing lain agar mereka menabrakmu dan kamu bisa menyantapnya agar cacingmu bertambah besar. Saat memainkannya, dijamin deh kamu tidak akan mudah bosan.

7. Snake.io, Game Cacing Atau Ular Viral yang Sediakan Event Menarik dalam Waktu Tertentu


Snake.io, Game Cacing Atau Ular Viral yang Sediakan Event Menarik dalam Waktu Tertentu

Game cacing atau ular yang lagi viral berikutnya adalah Snake.io. Dalam game besutan Kooapps Games ini, kamu diharuskan untuk mengendalikan cacing dengan berbagai desain yang unik. Game ini juga bisa diakses secara offline, sehingga kamu tak perlu khawatir akan kehabisan kuota.

Kapasitasnya juga tergolong kecil sehingga ringan dan minim lag meski dijalankan di ponsel berspesifikasi standar. Tak hanya itu, sebab permainan ini juga menyediakan event khusus bagi para pemain yang hanya bisa diakses dalam periode waktu tertentu.

Demikian tujuh game cacing yang seru dimainkan dan bisa diunduh secara gratis di android. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai game yang asyik banget dimainkan bareng pasangan. Selain itu, kalian juga bisa memainkan tujuh game asyik yang diadaptasi dari film dengan menyimak artikel ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait