Alice Norin Bongkar Perlakuan Ashraf Sinclair Ke Kru Saat Syuting, Bikin Kagum Sering Lakukan Ini
Selebriti

Alice Norin yang pernah syuting satu judul sinetron dengan Ashraf Sinclair membongkar semua kebaikan almarhum semasa hidupnya. Sifat mendiang suami BCL itu membuat orang di sekitarnya kagum.

WowKeren - Kepergian Ashraf Sinclair yang cukup mendadak meninggalkan duka mendalam bagi keluarga serta sahabat. Alice Norin adalah salah satu selebriti yang ikut merasakan kehilangan sosok Ashraf. Pasalnya, Alice dan Ashraf pernah disatukan dalam judul sinetron yang sama sehingga memiliki hubungan dekat.

Alice memuji kepribadian Ashraf yang sangat baik. Suami Bunga Citra Lestari alias BCL itu disebut sangat menyebarkan aura positif selama di lokasi syuting. Tak hanya ke rekan sesama pemain, Ashraf juga sangat baik dengan semua kru selama syuting. Almarhum dikenal sebagai sosok yang mudah bergaul dan suka bercanda dengan siapapun.

"Dia (Ashraf Sinclair) orang yang selalu positif banget," puji Alice Norin saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (20/2). "Dia tidak pernah mengeluh. Dia mau bergaul sama siapa saja, bercanda sama pemain maupun sama kru. Itu sama saja. Dia benar-benar enjoy di lokasi."


Tak sampai di situ saja, Alice juga mengungkapkan bahwa Ashraf sering menawarkan tumpangan kepada rekan-rekan di lokasi syuting jika sudah larut malam. Kebaikan-kebaikan ayah satu anak ini pun mencuri perhatian rekan serta kru selama syuting. Meski selama ini, Ashraf dinilai tak pernah dengan sengaja menunjukkan kebaikannya tersebut.

"Dia sering menawarkan untuk nganterin pulang, kalau sudah malam-malam kayak gitu," sambung pesinetron cantik kelahiran Stavanger, Norwegia itu. "Dia memang enggak menunjukkan itu, tapi kita yang di lokasi melihat. Ya dia memang dari hal kecil benar-benar suka. Senang banget membantu orang sih."

Sementara itu, Ashraf meninggal dunia pada 18 Februari 2020 diduga karena serangan jantung. Kepergian aktor kelahiran London itu membuat publik karena cukup mendadak. Nama Ashraf dan BCL pun sempat menjadi trending topik di Twitter sesaat setelah kabar duka menyebar di media. Banyak juga selebriti yang melayat hingga membuat postingan duka atas meninggalnya Ashraf Sinclair.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait