Tak Hanya 'Parasite', Donald Trump Ternyata Juga Sindir Brad Pitt di Oscar 2020
Selebriti

Kritikan Trump ini merujuk pada pidato Brad Pitt kala memenangkan piala Aktor Pendukung Terbaik dalam gelaran Oscar 2020 berkat perannya di 'Once Upon a Time in Hollywood'.

WowKeren - Bukan Donald Trump namanya jika tak mencari sensasi. Selain terang-terangan menyindir kemenangan film "Parasite" yang berhasil memboyong piala Best Picture di ajang Oscar 2020, rupanya Presiden Amerika Serikat tersebut juga turut melontarkan komentar pedas pada Brad Pitt.

Dilansir The Hollywood Reporter pada Jumat (21/2), Trump bahkan tak segan menyebut Brad Pitt sebagai orang yang sok bijaksana. Kritikan Trump ini merujuk pada pidato Brad Pitt kala memenangkan piala Aktor Pendukung Terbaik.

"Aku tidak pernah menjadi penggemarnya (Brad Pitt) selama ini. Dia muncul dan memberi pernyataan sok bijaknya," tutur Trump saat melakukan kampanye untuk pencalonan Presiden periode kedua di Colorado Springs, Colorado pada Kamis (20/2) waktu setempat.


Diketahui, sebelumnya Brad Pitt sendiri memang sedikit bicara soal pemakzulan Trump kala ia menerima penghargaan Best Supporting Actor berkat perannya di film "Once Upon a Time in Hollywood" arahan Quentin Tarantino. Kala itu, Brad menyinggung kasus politik di Amerika Serikat akhir-akhir ini, yakni ketika senator menghalangi kesaksian John Bolton dalam sidang pemakzulan Trump.

"Mereka memberiku 45 detik untuk berdiri di sini yang mana 45 detik tersebut lebih banyak daripada yang diberikan senator kepada John Bolton pekan ini," tutur Brad yang langsung disambut oleh tawa para aktor, aktris, maupun sineas yang hadir di Dolby Theatre.

Sementara itu, dalam acara yang sama Trump juga menuai kontroversi akibat terang-terangan menghina "Parasite". Di hadapan pendukungnya, ia bertanya keheranan kenapa film asing bisa memenangkan kategori sebagai Film Terbaik di ajang Oscar.

"Seberapa buruk Academy Awards tahun ini? Kalian lihat? Dan pemenangnya adalah film dari Korea Selatan, apa-apaan itu?" tanya Donald Trump pada pendukungnya. "Mereka memberikan kepada mereka kategori film terbaik tahun ini. Apakah film itu bagus? Aku tidak tahu."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait