Gaya Kece Jennie BLACKPINK Umbar Pusar Panen Pujian
Selebriti

Hari ini, Jumat (21/2), Jennie membagikan postingan baru di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut memuat foto pelantun 'Kill This Love' itu menjelang kepulangannya ke Korea Selatan.

WowKeren - Para personel BLACKPINK (Black Pink) saat ini tak hanya disibukkan dengan persiapan comeback grup, tapi juga kegiatan individu. Baru-baru ini, Jennie menjalani aktivitas individu berupa pemotretan di London, Inggris.

Hari ini, Jumat (21/2), Jennie membagikan postingan baru di akun Instagram @jennierubyjane miliknya. Postingan tersebut memuat foto pelantun "Kill This Love" itu menjelang kepulangannya ke Korea Selatan.

Pada foto unggahannya, Jennie terlihat manis sekaligus keren dalam balutan kaus putih dan kardigan warna senada yang dipadukan dengan jins abu-abu. Ia berpose dengan menyandarkan satu tangan di koper.


Postingan Jennie ini tentu saja menjadi perhatian serta menuai banyak komentar dari para netizen. Mereka beramai-ramai memuji penampilan dan wajah cantik idol yang pernah tinggal di Selandia Baru itu.

"Jennie yang cantik," komentar netizen. "Matanya kelihatan sangat sangat sangat indah," kata netizen lainnya. "Kami akan selalu ada di sisimu, Jennie," ujar yang lain.

"Kim Jennie sangat cantik," kata netizen. "Jennie kelihatan seperti malaikat," komentar yang lain. "Aku suka gaya busana Jennie," tambah lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK telah dikonfirmasi akan comeback dalam waktu dekat. Girl grup beranggotakan 4 orang besutan YG Entertainment itu terakhir kali comeback dengan merilis mini album "Kill This Love" tahun lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru