Siti Badriah Ucap Syukur Bisa Umrah Bareng Suami Tercinta, Singgung Soal Riya Ibadah
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah membagikan salah satu foto bersama Krisjiana Baharudin saat berada di Tanah Suci. Keinginan untuk umrah bersama suami adalah impian pedangdut yang akrab disapa Sibad ini sejak lama.

WowKeren - Pedangdut Siti Badriah atau akrab disapa Sibad menjalani ibadah umrah bersama sang suami tercinta, Krisjiana Baharudin. Sibad pun membagikan salah satu postingan bersama suami saat berada di Tanah Suci dalam akun Instagram pada Jumat (21/2).

Dalam foto yang dibagikan, Sibad mengenakan pakaian tertutup serba hitam lengkap dengan kacamata. Sementara di sampingnya ada Krisjiana juga mengenakan pakaian hitam yang dipadukan dengan serban warna merah.

Di bagian keterangan foto, Sibad mengungkap rasa bahagia bukan kepalang karena bisa umrah bersama suami. Bukan tanpa alasan, Sibad memang sempat menyandang status jomblo cukup lama sebelum berpacaran dengan Krisjiana. Kebahagiaan pelantun lagu "Lagi Syantik" ini makin bertambah karena umrah bersama suami sekaligus kedua orangtuanya.


"Buat tmn2 yang udah lama ngikutin IG gue mungkin inget gue pernah update 'nanti aku kesini sama dia (kalo gak salah) dan pada saat itu gue lagi jomblo banget terngenessss ngeness haha,," tulis Sibad. "Tapi alhamdullilah Allah swt kabulin doa skrg gue balik lagi kesini sama mantan pacar alias (suami) yeaaaayyy alhamdullilah bersyukur banget kesini ttp bisa sama emak bapa, dan di tambah suami semoga kita mendapat berkahnya Amiiiinnnnnnn."

Lebih lanjut, perempuan berusia 28 tahun ini membahas soal riya. Sibad menegaskan dirinya posting foto umrah bukan untuk riya atau pamer. "Nahhh gue jelasin dulu, disini bukan gue ria yeee tapi cuma berbagi kebahagiaan sama kalian polower polower yang berbahagia lopyuuuu," sambung Sibad.

Sibad

Instagram

Postingan Sibad ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen turut mendoakan Sibad dan Krisjiana segera dikaruniai momongan usai pulang umrah.

"Alhamdulillah, Semoga lancar dan Mabrur ya sayangkuuu Umroh nya," tulis Fitri Carlina. "Semoga ibadahnya lancar ya neng sm suami serta keluarga.. dan di lancarkan terus rezeki nya.. aamiin," sambung akun @ingga***. "Akuu sukakkk.. mdh2an segera d kasih baby ya ka.. Aamiin.." tambah akun @arisan***. "Semoga pulng umroh dpt mong mongan Aamiin," seru akun @sri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru