Dipanggil Jadi Bumil, Rianti Cartwright Akhirnya Hamil Usai Hampir 10 Tahun Menanti?
Instagram/riantic
Selebriti

Rianti Cartwright belum lama ini mengunggah foto saat ia berkumpul dengan para sahabatnya. Salah satu teman pun membocorkan bahwa Rianti kini sedang hamil.

WowKeren - Rianti Cartwright telah membina rumah tangga dengan Cassanova Alfonso sejak menikah di tahun 2010 silam. Meski pernikahannya selama ini terlihat harmonis serta jauh dari gosip miring, Rianti dan Alfon belum kunjung dikaruniai momongan.

Sebelumnya, Rianti sempat menceritakan bahwa ia mengikuti program bayi tabung demi mendapatkan momongan setelah menantikan selama 9 tahun. Namun aktris berusia 36 tahun tersebut belum mengumumkan hasil dari program bayi tabung yang ia lakukan.

Belum lama ini, Rianti dikabarkan telah berbadan dua alias hamil calon buah hati pertamanya. Hal ini bermula saat pemain film "Ayat-Ayat Cinta" tersebut mengunggah sebuah foto di Instagram pada Jumat (21/2). Dalam foto tersebut, Rianti terlihat berkumpul dengan para sahabatnya, seperti Ririn Dwi Ariyanti hingga Ratna Galih.

"Reminiscing (mengenang)," bunyi tulisan Rianti di bagian keterangan foto. Rupanya postingan Rianti tersebut dikomentari oleh temannya yang juga aktor Aditya Herpavi. Aditya pun memanggil Rianti sebagai bumil dan mendoakan kesehatannya.


"Duuuuhh .. Bismillah ya Bumil (emoji senyum dan hati) Sehat selalu," tulis Aditya dengan akun @adityaherpavi_r di kolom komentar. Foto bukti komentar Aditya di postingan Rianti tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_gosip pada Sabtu (22/2). Sontak para netter pun menilai Rianti sedang hamil dan ikut mendoakannya.

"Mba Rianti hamil? Alhamdulillah.." komentar akun @shx***mia. "Alhamdulillah, klo bener Rianti hamil, penantian panjang.." tambah akun @pre*****cip. "Selamaat yaa.. semoga lancar dan sehat selalu," sahut akun @lunam****secret.

"Alhamdulillah selamat rianty , buah kesabaran," ujar akun @lala***ella. "Ya doain aja kali kl emang hamil. Udh jelas bumil ya brrt ibu hamil artinya," imbuh akun @dev***zbr. "Smoga lancar2 kehamilannya," seru akun @kimmi*****kites.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait