Raffi Ahmad Langsung Kerja Saat Tiba di Jakarta, Perlakuannya pada Nagita Slavina Kembali Disorot
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah kembali berada di Jakarta usai berlibur bersama sejak Oktober 2019 lalu. Hal itu bisa terjadi lantaran Raffi memutuskan vakum dari dunia hiburan.

WowKeren - Raffi Ahmad diketahui memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan Tanah Air. Selain karena masalah kesehatan, Raffi lebih ingin menghabiskan waktunya bersama sang istri, Nagita Slavina, serta putranya, Rafathar. Raffi lantas memboyong Nagita dan Rafathar serta tim RANS mengunjungi berbagai kota di Indonesia, serta beberapa negara di dunia.

Melalui Instagram pribadinya, Raffi mengabarkan bahwa ia dan Nagita telah tiba di Jakarta pada Sabtu (22/2). Itu artinya, perjalanan keduanya berakhir dalam waktu 4 bulan sejak dimulai sekitar akhir Oktober 2019 lalu. Rafathar sendiri diketahui pulang terlebih dahulu bersama sang pengasuh, Lala, pada Selasa (18/2) lalu.

Raffi pun menceritakan aktivitas mereka setibanya di rumah melalui InstaStory. Raffi rupanya belum tidur dan langsung bekerja dengan tim RANS untuk mempersiapkan sebuah acara. Raffi dan Nagita pun berencana makan malam berdua sambil bekerja.

"Hai guys. Sorry baru update. Hari ini, tadi kita nyampe Subuh banget. Udah pulang habis itu kita pijit dan aku sih belum tiduran sama sekali guys. Langsung dari jam 11 aku udah meeting Rans Carnival sementara aku jetlag banget tapi aku sekarang mau meeting lagi," cerita Raffi yang dibagikan ulang oleh akun fans @chevirgo.


"Aku mau makan malem tapi sama dia (Nagita). 'Hai sayang. Kita mau makan malem ya? Rafathar ke mana?' Rafathar udah enggak mau ikut-ikut sama kita guys," imbuh kakak Syahnaz Sadiqah tersebut. "Oke, besok kita ngapain ya? Besok kita enggak tau mau ngapain. Besok kita live Instagram yuk. Siapa yang mau live lagi Instagram besok. Nih guys, masih berantakan. Let's go, sayang."

Melihat kemesraan Raffi dan Nagita, warganet mengaku ikut bahagia. Menurut warganet, kemesraan mereka masih seperti muda-mudi yang berpacaran. Aura pasangan yang menikah 17 Oktober 2014 itu pun dinilai bak pengantin baru.

"Ngeliat mereka mau ngedate, saya yg senyum2 girang, pdhl ya gk ikutan, bahagia terus ya kaliaaannn," komentar akun @virgariniyudith. "Hai sayang... lembut bngt papa rafi panggil istrinya," balas akun @dewi_astuti30. "Macem penganten baru aoranya," sahut akun @i.ka.ika.

"Mereka tuhh dari dulu sampe sekarang gk pernah berubah yah menarik aja untuk di lihat.. Jadi aura nya tuhh kaya masih penganten baru ajaaa.. Masya Allah," tulis akun @neng.susilawati.568632. "Hati ku berbunga bunga hanya melihat kemesraan mereka," sahut akun @anaradipta. "Lucu bener mamagi diajak malmingan sama paparafi , kaya anak abg," komentar akun @tiana.shopp.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait