Zaskia Sungkar dan Irwansyah Akhirnya Pilih Jalani Bayi Tabung di Jakarta, Ini Alasannya
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar dan Irwansyah sebelumnya berencana untuk melakukan program bayi tabung di Amsterdam, Belanda. Namun, beberapa kendala rupanya menghambat usaha mereka.

WowKeren - Zaskia Sungkar akhirnya blak-blakan soal usahanya bareng Irwansyah untuk mendapatkan momongan setelah 9 tahun menikah. Sebelumnya, pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011 ini sempat terpikir untuk menjalani program bayi tabung di Amsterdam, Belanda. Salah satu faktornya terkait masalah biaya.

Namun baru-baru ini, Zaskia mengabarkan bahwa dirinya dan sang suami memutuskan untuk melakukan bayi tabung di Indonesia. Berbagai faktor diungkap Zaskia, seperti harus mengantre hingga 3 bulan serta bolak-balik Jakarta-Amsterdam meski banyak menerima bantuan dari sang ibunda.

"Alhamdulillah setelah drama dapet antrian 3 bulan kemarin IVF diluar dan ribet apa2 by email untuk appointment setiap bolak balik ke RS hhe gak ringkes.." tulis Zaskia pada Sabtu (22/2). "Walaupun ada mama disana yg MasyaAllah selalu standby dampingin tapi kebiasaan disini kali ya.. Pokoknya Untuk service di Indonesia TOP hhe."


Selain berusaha, Zaskia juga meminta doa dari kerabat serta para warganet agar usahanya dan Irwan dapat membuahkan hasil. Dukungan dan doa pun tampak diberikan untuk kakak Shireen Sungkar tersebut dari rekan-rekan artisnya.

"Bismillah chayaangggku!!!" tulis Laudya Cynthia Bella. "Bismillah," sahut Irwansyah. "Semoha lancar yaaa Kia," balas Titi Kamal. "Finallyyyyyy kia irwan bismillah," tulis Ryana Dea.

"Bismillah sist," kata Fenita Arie. "@zaskiasungkar15 @irwansyah_15 Bismillah," timpal Syahrini. "Bismillah," komentar Teuku Wisnu. "Aamiin bismillah kak," balas Melody.

"Bismillaaaah," tulis Alice Norin. "MasyaAllah," komentar Chacha Frederica. "Aamiin ya Rabb @irwansyah_15," balas Arie Untung. "Bismillah," timpal Fairuz A. Rafiq.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait