Adik Paula Nikah, Baim Wong Ajak Kiano Kondangan Disemprot Mak-Mak
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven mengajak Baim Wong dan Kiano ke pernikahan Chelzea dengan Nail Fadhly. Disisi lain, kehadiran Kiano membuat fans yang didominasi kaum ibu jadi khawatir karena situasi pesta yang ramai dan berisik.

WowKeren - Paula Verhoeven memiliki adik cantik bernama Chelzea Verhoeven. Menyusul jejak Paula, Chelzea kini resmi menikah dengan kekasihnya, Nail Fadhly.

Pertunangan Chelzea dan Nail digelar 2019 lalu. Keduanya berkenalan lewat bantuan suami Paula, Baim Wong, saat datang ke Turki.

Menegaskan keseriusan mereka, Chelzea dan Nail menggelar akad nikah pada Sabtu, 22 Februari. Dalam prosesi itu, Chelzea tampil cantik dengan busana pengantin adat Jawa warna putih.

Sebagai tanda cinta, Nail mempersembahkan mas kawin berupa perhiasan seberat 22 gram buat Chelzea. Terharu dengan momen pernikahan sang adik, Paula yang hadir saat acara sempat mengungkap pesan bijak.

Ia berharap Nailk menjadi suami idaman buat Chelzea. Ia juga berharap Chelzea menjadi sosok yang lebih baik setelah menikah.


Pernikahan Adik Paula Verhoeven

Sumber: InstaStory

"Kok aku sedih ya, kamu enggak sedih ? Aku sedih banget sih ya Allah," kata Paula. "Selamat ya adikku @chelzeaverhoeven semoga @nfadhly bisa jadi suami yang kamu impikan dan bisa menjadi imam dan bisa membuat kamu jadi orang yang lebih baik satu sama lain."

Paula datang bersama Baim dan putra imut Kiano. Namun di momen berbahagia itu, Baim sempat disentil netter karena membawa Kiano. Adik Paula juga diingatkan ketika mencoba menggendong Kiano namun sempat tak memegangi bagian kepala.

"Waduuhh...anak nya baru..sebulan lebih...sdh dibawa kemana mana....hati 2 ..baim paula...takut terserang virus. atau sakit sdg bertebaran virus diudara," kata netter. "Kebisingan ngga tuh...tlinganya sm jantungnya ..masih kecil tiati ya bun sm pa2 baim jgn bw ketempat tempat brisik..ko ibu hawatir ya," kata netter. "Kepalanya mbak tolong.. Anak baru 2 bulan gendongnya dah gitu yg jadi pengantinnya. Untung kak paula gercep ngingetin," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru