EXO-L Indonesia Gelar Pesta Bujang, Lucunya 'Chen' Didandani Jadi Pengantin Jawa
Selebriti

Penggemar internasional mendukung penuh keputusan Chen untuk menikah. EXO-L Indonesia bahkan mengadakan pesta bujang untuk pemilik nama Kim Jongdae itu.

WowKeren - Baru-baru ini SM Entertainment merilis pernyataan resmi tentang nasib Chen di EXO. Seperti diketahui, Chen mengumumkan pertunangan dan kehamilan calon istrinya bulan lalu, membuat fandom terpecah.

Dalam pernyataannya, SM menegaskan bahwa Chen tak akan keluar dari grup karena para member EXO yang lain telah menyetujui keputusannya. Namun untuk beberapa waktu ke depan, akan sulit bagi EXO untuk aktif sebagai grup.

Sejak Chen mengumumkan pertunangan, fandom EXO atau yang biasa disebut EXO-L terpecah menjadi dua. Ada penggemar yang mendukung keputusan Chen untuk menikah dengan kekasihnya yang telah hamil. Namun ada juga yang tidak mau mendukung karena kecewa berat. Dilaporkan bahwa ada sekitar 25 fansite Chen yang tutup akun. Sejumlah EXO-L Korea meminta SM segera mengeluarkan Chen dari grup. Beberapa penggemar bahkan nekat melakukan aksi demonstrasi di depan SM Coex Artium pada 19 Januari.

Meski telah ditegaskan SM bahwa Chen akan tetap di EXO, sebagian EXO-L Korea tetap pada prinsip bahwa ia harus dikeluarkan dari grup. Sebaliknya, penggemar internasional mendukung penuh keputusan Chen dan senang melihat SM berpihak pada artisnya. EXO-L Indonesia bahkan mengadakan pesta bujang untuk pemilik nama Kim Jongdae itu.


Source: Twitter

Dalam pesta yang diadakan pada 23 Februari, EXO-L bernyanyi dan berpesta seolah tidak ada hari esok. Acara ini berskala besar dengan penggemar bahkan membuat standee Chen duduk di kursi dengan dandanan pengantin jawa lengkap dengan blangkon.

EXO-L Indonesia Gelar Pesta Bujang, Lucunya \'Chen\' Didandani Jadi Pengantin Jawa

Source: Koreaboo

Mereka juga menyiapkan berbagai pernak pernik yang meliputi cupsleeve, undangan, dan kartu foto untuk penggemar yang menghadiri acara tersebut. Desain dan pengaturan venue benar-benar menunjukkan seberapa besar rencana para penggemar untuk ini dan seberapa serius mereka dalam mendukung Chen dan rencana pernikahannya, dan kebahagiaannya di mana pun dan apa pun itu.

Pesta bujang tampak seperti pesta sungguhan, dengan penggemar berbaur di mana-mana, bermain musik keras, dan orang-orang menari-nari. Salah satu EXO-L bahkan mengenakan gaun pengantin dan kerudung untuk mendapatkan suasana hati dan sangat bersemangat, menari gila-gilaan. EXO-L Indonesia pasti terlihat sangat senang bertemu satu sama lain, dan bernyanyi seperti tidak ada hari esok di pesta bujang Chen.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait