7 Hari Meninggal, Kejujuran Ashraf Hadapi Skandal Cium BCL Bukti Cinta Sejati
Instagram/bclsinclair
Selebriti
Ashraf Suami BCL Meninggal Dunia

Merry Riana mengungkap pengakuan Ashraf yang menyadari kalau kesempatan makin serius dengan BCL justru terjadi berkat momen mesra di Bali yang membuat media Indonesia hingga Malaysia jadi heboh.

WowKeren - Ashraf Sinclair telah 7 hari meninggal. Namun kisah cinta Ashraf dan BCL tetap dikenang oleh banyak pihak.

Salah satunya, motivator Merry Riana yang mengungkap perjalanan cinta Ashraf dan BCL yang tak diketahui publik. Dulunya, Ashraf sempat membuat media Malaysia keheranan terkait perasaan cinta pada BCL.


Awalnya, Ashraf mengisyaratkan kalau BCL adalah cinta pertamanya. Ia menyadri kesempatan untuk serius justru dari kejadian tak terduga.

"Di situlah aku jatuh cinta dengan wanita ini (Bunga Citra Lestari)," seru Ashraf mengenang pertemuan dengan BCL. "Dan aku dapat kesempatan untuk pindah ke Indonesia dan mulai karir di Indonesia."

Ashraf cerita kesempatan menjalin hubungan serius dengan BCL terjadi pasca aksi ciuman mereka di Bali pada 2007 membuat heboh media. Tak cuma di Indonesia, momen mesra tersebut juga dibahas oleh media Malaysia.

Ashraf Soal BCL

Sumber: YouTube

"Nah ini yang terjadi, Aku dapat kesempatannya karena apa?" kata Ashraf. "Karena ada foto viral yang keluar pada saat itu yang menunjukkan 'BCL lagi ciuman aktor Malaysia di Bali'. Dan viral kemana-mana, menjadi sebuah berita yang hot dan sensasi di Indonesia dan Malaysia."

Bak pria sejati, Ashraf justru mengejutkan media Malaysia karena membenarkan kabar tersebut. Padahal biasanya, aktor Malaysia cenderung menyangkal karena tak mau citra mereka tercemar.

"Di Malaysia aku terpaksa melakukan press conference untuk menjelaskan kepada semua media bahwa 'Ya, itu saya, ya saya ciuman, ya saya suka itu cewek'," kata Ashraf. "Wartawan di Malaysia kaget. Karena biasanya kalau ada kejadian seperti ini, orang dari entertainment biasanya enggak ngaku bilang 'bukan itu bukan saya, mirip doang'. Ini jelas-jelas saya, gimana caranya (mengelak)?"

Dalam vlog, Merry juga sempat mengungkap pelajaran lain terkait hidup yang bisa ia petik dari sosok Ashraf. "Walaupun saya baru mengenal dekat beliau di 1 tahun terakhir ini, Tapi di semua pertemuan, obrolan, diskusi, saya dan suami saya selalu belajar banyak dari beliau. My deepest condolences to Bunga, Noah and also Ashraf's family Semoga Tuhan memberikan kekuatan, ketabahan dan penghiburan di saat2 duka seperti ini. And for you, my friend ASHRAF, thank you for sharing your wisdom, your knowledge and your love to us. Till we meet again, May you Rest In Peace," kata Merry.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts