Foto Seksi Jennie BLACKPINK Jepretan Lisa Tuai Komentar Begini
Selebriti

BLACKPINK membagikan foto-foto cantik dari konser terbaru mereka. Salah satu postingan yang dibagikan Jennie sukses menyedot perhatian penggemar karena fotografernya adalah Lisa.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) menutup gelaran tur konser dunia mereka yang bertajuk "In Your Area" lewat dome tour di Jepang. Konser terakhir digelar di Fukuoka Yahoo! Dome, Fukuoka pada 22 Februari lalu.

Pasca konser berakhir, member-member BLACKPINK membagikan foto-foto cantik mereka. Salah satu postingan yang dibagikan Jennie sukses menyedot perhatian penggemar karena fotografernya adalah Lisa.

Dalam foto, Jennie berpose seksi di lantai dengan masih mengenakan kostum konsernya yang cetar. Penyanyi kelahiran 1996 itu memasang ekspresi datar tapi berkarisma.


Begitu diunggah, postingan Jennie langsung menuai beragam komentar. Banyak yang memuji keterampilan fotografi Lisa. Beberapa menyoroti kecantikan Jennie.

"Wow Lisa mengambil foto dewi yang cantik!" komentar penggemar. "Aku melihat foto Jennie sebadan penuh dengan kostum itu. Sepertinya cantik," tambah penggemar lain. "Jennie cantik dan Lisa mengambil fotonya dengan sangat bagus," sahut yang lain. "Wow seksi sekali. Lisa menangkap momen ini dengan sempurna," pungkas lainnya.

Sementara itu, YG Entertainment mengungkapkan bahwa member BLACKPINK masih "mempersiapkan" untuk comeback mereka. Namun tidak ada rincian yang telah dikonfirmasi.

Laporan eksklusif menyebutkan bahwa BLACKPINK sedang dalam tahap akhir rekaman untuk album comeback mereka. Tak hanya itu, mereka juga dilaporkan sedang mempersiapkan proyek global yang menakjubkan. Sayangnya YG belum mau memberikan detail pasti.

Member-member BLACKPINK sendiri cukup sibuk di dunia fashion dengan menghadiri sejumlah peragaan busana merek ternama. Mereka juga rajin menyapa para penggemar melalui akun Instagram masing-masing.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru