Chandra Liow Terbukti Pacari Susan Sameh?
Instagram/chandraliow
Selebriti

Usai putus dari Fero Walandouw, Susan Sameh dikabarkan dekat dengan Chandra Liow. Seperti diketahui, Chandra dan Susan terlibat dalam proyek film 'Bucin'.

WowKeren - Kisah asmara Susan Sameh beberapa waktu lalu sempat menjadi bahan perbincangan. Pasalnya, hubungan Susan dengan Fero Walandouw yang sempat dikabarkan akan naik ke pelaminan justru kandas.

Santer beredar kabar alasan putus karena adanya perbedaan keyakinan. Namun Susan membantah dan menyebut bahwa alasan putus dengan Fero karena beda karakter.

Baru-baru ini, Susan dikabarkan dekat dengan Chandra Liow. Seperti diketahui, Chandra dan Susan terlibat dalam proyek film "Bucin".

Dalam konferensi pers poster dan trailer "Bucin" di CGV FX, Jakarta Pusat pada Selasa (25/2), Susan mendapat kejutan dari kru film. Andovi Da Lopez tiba-tiba naik ke atas panggung dengan membawa kue sambil menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun".

Susan rupanya baru saja genap berusia 23 tahun pada 24 Februari kemarin. Ia berharap mendapat kebaikan dalam hidupnya.

"Mudah-mudah di tahun ini aku bisa jadi orang yang jauh lebih baik lagi. Mudah-mudahan di 23 tahun aku ini aku bisa berguna untuk banyak orang, menjadi kebanggaan banyak orang," kata Susan seperti dilansir dari Suara, Selasa (25/2). "Selalu didekatkan orang-orang yang selalu saya sama aku, orang-orang yang baik dan mudahan setiap karya yang aku buat selalu disukai sama masyarakat Indonesia."


Photo-INFO

Instagram

Chandra selaku sutradara film "Bucin" pun memberikan kado spesial. Ia memberikan bunga mawar sebagai hadiah untuk Susan.

"Susan ini adalah kado buat kamu. Ini namanya support," ujar Chandra.

Karina Salim lantas menggoda Chandra dan Susan. "Girlfriend (pacar)?" sahut Karina memancing Chandra.

Chandra memang tak menjawab secara gamblang tentang kabar pacaran tersebut, namun ia juga tak menyangkal. "Iya, dan pastinya di luar dari semua ini terima kasih banyak, kita semua sayang sama lo (Susan)," imbuh Chandra.

Kedekatan Susan dan Chandra juga terlihat di Instagram mereka. Keduanya tampak akrab dan tersirat benih-benih cinta.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait