Kecantikan Umji G-Friend di Selfie Baru Picu Perdebatan, Disindir Pakai Foto Lawas
Selebriti

Beberapa hari lalu Umji memposting sejumlah selfie setelah tampil membawakan lagu barunya bersama G-Friend di sebuah acara musik. Seperti ini komentar netizen.

WowKeren - Umji G-Friend belakangan sering menjadi topik perbincangan netizen karena visualnya yang semakin cantik. Serangkaian selfie yang dibagikannya baru-baru ini pun tak luput dari sorotan netizen.

Beberapa hari lalu Umji memposting sejumlah selfie setelah tampil membawakan lagu barunya bersama G-Friend di sebuah acara musik. Umji memang terlihat sangat cantik dalam foto. Tak heran jika banyak penggemar yang mengaku terpesona.


Sayangnya kecantikan Umji dalam selfie terbarunya justru memicu perdebatan netizen. Ada yang mengatakan bahwa foto Umji terlalu banyak diedit. Netizen lain bahkan menyindir penampilannya dulu dengan mengatakan bahwa ia semakin cantik karena bagus dalam merawat diri.

"Kupikir dia terlalu banyak mengedit foto-fotonya ini. Dia terlihat sangat berbeda di TV," komentar netizen. "Jika kalian melihat wajahnya yang dulu, kalian akan mengerti betapa pentingnya merawat diri," tambah netizen lain.

Kecantikan Umji G-Friend di Selfie Baru Picu Perdebatan, Disindir Pakai Foto Lawas

Source: Pann

Di sisi lain, tidak sedikit netizen yang memuji kecantikannya dengan berkomentar, "Apakah aku satu-satunya yang berpikir bahwa dia tidak terlihat berbeda? Umji itu cantik", "Fakta bahwa Umji sangat cantik sejak debut", "Aku berharap dia mempertahankan gayanya yang sekarang."

Sementara itu, Umji bersama G-Friend saat ini tengah disibukkan dengan promosi album bertajuk "LABIRYNTH" dengan lagu utama "Crossroads". Comeback ini cukup dinanti mengingat ini rilisan pertama mereka usai agensi bergabung dengan Big Hit Entertainment.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts