Peforma Tayangan Grand Final ‘Indonesian Idol’ Tembus Rating 5 Besar
Instagram/indonesianidolid
TV

Tayangan babak grand final 'Indonesian Idol' di RCTI berlangsung sangat meriah. Hingga akhirnya program tersebut berhasil menembus posisi rating di peringkat 5 besar.

WowKeren - “Indonesian Idolseason 10 telah sampai di babak Grand Final pada Senin (24/2) kemarin malam. Lantas panggung spektakuler pun digelar untuk membuat suasana semakin meriah.

Menariknya lagi, kehadiran Ahmad Dhani bersama band Dewa 19 juga menjadi sorotan. Pertemuan antara Maia Estianty dan Dhani pun membuat tayangan “Indonesian Idol” menjadi perbincangan warganet hingga masuk di trending topik Twitter.

Selain itu, perhelatan “Indonesian Idol” dari 2019 hingga awal 2020 ini bisa dibilang cukup menggembirakan. Dengan kualitas peserta di atas rata-rata, penampilan peserta Idol hampir selalu menjadi trending di Youtube.

Dilansir dari Instagram Dunia TV, peforma “Indonesian Idol” bahkan sering stabil dengan tayang di atas jam 9 malam. Program ajang pencarian bakat ini masih bisa meraih share di atas 10 persen.


Lantas pada malam Grand Final, “Indonesian Idol” menghadirkan bintang tamu musisi Tanah Air ternama. Selain Dewa 19, raja dangdut Rhoma Irama juga terlihat hadir dan berduet dengan Novia, peserta “Indonesian Idol” yang sudah tereliminasi lebih dulu.

Selain itu, RCTI juga menghadirkan Andmesh Kamaleng dan Denny Caknan. Masing-masing dari mereka berkesempatan untuk berduet bersama finalis “Indonesian idol” yaitu Tiara Anugrah dan Lyodra Ginting.

Hingga akhirnya pada malam itu “Indonesian Idol” berhasil menembus 5 besar dengan raihan TVR 3.0 dan share 19.2 persen. Ini merupakan raihan tertinggi program tersebut sepanjang penayangan LIVE nya di RCTI.

Di jam tayang yang sama, “Indonesian Idol” berhasil menjadi nomor 1 mengalahkan “Cinta Karena Cinta” di SCTV hingga “Bawang Putih Berkulit Merah” di ANTV. Kendati demikian, akan ada kemungkinan program ini akan mendapatkan perhatian lebih banyak dari penonton saat Result “Indonesian Idol” minggu depan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru