Hani EXID Pakai Masker di Bandara Tetap Kena Julid Netizen Gara-Gara Ini
Selebriti

Hani baru-baru ini terlihat di bandara mengenakan masker sebagai pencegahan tertular virus Corona. Namun member EXID yang kini berkarir sebagai aktris itu menuai cibiran.

WowKeren - Hani EXID baru-baru ini terlihat di bandara internasional Incheon. Idol yang kini fokus berkarir di dunia akting tersebut muncul mengenakan masker sebagai pencegahan tertular virus Corona.

Begitu tiba di bandara, Hani menjadi pemberitaan media yang menyoroti gaya busananya. Salah satu media menyebut Hani sebagai "Aktris Ahn Hee Yeon" mengingat ia telah menanggalkan nama panggungnya sejak fokus berakting.

Baru-baru ini Hani membintangi "XX", drama kolaborasi MBC dan drama Playlist tentang bar trendi yang menyediakan alkohol selundupan. Ia berperan sebagai Yoon Nana, bartender bar XX yang memiliki ambisi balas dendam.

Hani EXID Pakai Masker di Bandara Tetap Kena Julid Netizen Gara-Gara Ini

Source: Nate

Sayangnya akting Hani mendapatkan komentar negatif dari netizen. Melihat fotonya di bandara diberi judul "Aktris Ahn Hee Yeon", banyak netizen yang julid dan menyindirnya belum pantas disebut aktris dengan kemampuan aktingnya.

"Gayanya lebih sebagai idol daripada aktris."

"Tidak ada penyanyi sejati hari ini. Mereka semua memulai sebagai penyanyi dan beralih ke akting."

"'Aktris Ahn Hee Yeon' terasa agak salah. Judul seperti 'aktris' adalah sesuatu yang harus diperoleh melalui pengakuan atas keterampilan aktingmu. Bayangkan betapa konyolnya ini bagi para veteran 10-20 tahun."


"Aku tidak tahan dengan anak-anak yang beralih dari idol menjadi aktor atau aktris."

"Jadi, apakah mengubah nama panggung menjadi nama asli meningkatkan akting?"

"Benar-benar ada wajah yang berbeda untuk akting dan tidak seperti ada sesuatu yang istimewa tentang Hani yang sangat dibutuhkan industri ini. Siapa pun bisa mengisi posisinya. Tentu, dia cantik, tapi ada perbedaan besar ketika kau berdiri di samping seseorang seperti Hwang Seung Eon. Jika dia benar-benar ingin berakting, dia harus mulai dari bawah ke atas. Aku tidak tahan melihat akting anak-anak seperti IU dan Suzy."

"Aku menyaksikan webdrama-nya dan dia benar-benar buruk. Nada suaranya, diksi, semua sangat buruk. Dan aktingnya canggung."

"Orang-orang terus mengatakan bahwa dia bagus sehingga aku menonton aktingnya dan aku tidak bisa menyelesaikannya karena sangat geli."

"Dulu kupikir dia sangat cantik selama 'Up & Down' dan ya, dia cantik, tapi dia tipe yang membuat kalian bosan. Dia harus bekerja keras jika ingin menjadi aktris yang sukses."

"Sepertinya setiap idol yang ada telah mati karena mereka tidak memiliki keterampilan menyanyi yang berubah menjadi akting."

Sementara itu, Hani bergabung dengan Sublime Artist Agency setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Banana Culture. Beberapa artis dan model yang bergabung di agensi tersebut yaitu Seo Ji Hye dan Kim Hee Jung.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait