10 Tahun Belum Hamil, Rianti Cartwright Nangis Pilu Soal Hasil Bayi Tabung
Instagram/riantic
Selebriti

Rianti Cartwright mengakui kalau ia dan Cas baru fokus melakukan program momongan di 2019. Ia sempat optimis menginginkan punya anak kembar dan percaya kalau program tersebut bakal berhasil buatnya.

WowKeren - Rianti Cartwright masih berjuang mendapatkan momongan pertama. Setelah hampir 10 tahun berusaha, istri Cassanova Alfonso itu kini dikabarkan sedang hamil muda.

Dugaan tersebut muncul kala Rianti disapa dengan sebutan bumil oleh salah satu sahabatnya. Sejauh ini, Rianti belum membenarkan kabar tersebut.

Namun pekan lalu, Rianti sempat mengunggah vlog tentang kisah perjuangannya menjalani program bayi tabung. Diakui Rianti, ia dan Cas baru serius mencoba program momongan setelah hampir 9 tahun menikah.

"Kami mulai mencoba 2018. Tapi baru benar-benar fokus 2019. Kami sih optimis banget. Ini sempurna programnya. Sejauh ini semuanya baik. So far untuk kami berdua tuh prosesnya lancar. Jadi aku optimis banget bisa hamil," kata Rianti. "Ya sudah langsung kembar. Karena kita punya tiga embrio, jadi dua aja yang ditransfer biar sekalian, punya kembar."


Demi memberikan kejutan untuk ulang tahun Cas, Rianti membeli test pack dan berharap bisa mendapat hasil positif. Namun hatinya langsung hancur karena ternyata belum mendapatkan momongan.

"Kita bakal dapat hasilnya itu pas ulang tahun dia. Oh my God, is so romantic. Tapi aku mau kasih surprise makanya test pack duluan tanpa dia (Cassanova Alfonso) dan dokter," tutur Rianti sambil menangis. "Tapi hasilnya negatif. Padahal aku sudah punya banyak harapan. Aku juga sudah cerita ke semua orang. Makanya pas negatif hidupku kayak (hancur) gimana gitu."

"Aku melakukan test pack, dan selalu negatif, selama delapan tahun, selalu negatif. Dan aku pikir sudah terbiasa, tapi tidak. Dan kali ini aku punya harapan tinggi," ujar Rianti. Cas juga ikut sedih kala melihat Rianti menangis.

"Sekitar jam 2 pagi, dia membangunkanku, dia menangis '(Bilang) ini negatif, negatif,' dia memelukku," kata Cas. "Gue enggak pernah ngelihat Rianti segitunya."

Vlog itu sendiri bersambung ke bagian dua. Namun sejauh ini belum diketahui kapan Rianti dan Cas akan mengunggah lanjutan vlog tersebut. Mungkinkah keduanya akan mengumumkan kehamilan di vlog baru? Kita tunggu saja kelanjutannya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru