Hadiri BIMA 2020, Fiersa Besari Cerita Sempat Dikira Tukang Siomay
Twitter/FiersaBesari
Selebriti

Di tengah kegembiraan Fiersa Besari mendapatkan penghargaan, rupanya ada sebuah cerita saat ia menghadiri Billboard Indonesia Music Awards 2020. Wah, ada apa?

WowKeren - Ajang penghargaan musik Billboard Indonesia Music Awards 2020 digelar secara meriah di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Rabu (26/2). Daftar pemenang pun telah diumumkan.

Dalam kesempatan kali ini, Andmesh Kamaleng memborong piala Billboard Indonesia Music Awards. ia membawa pulang tiga piala untuk kategori Top Streaming Song of the Year Audio, Top Streaming Song of the Year Video dan top 100 Song of the Year.

Sedangkan untuk kategori Top Male Singer of the Year diraih oleh Fiersa Besari. Pelantun "Waktu yang Salah" feat. Tantri Kotak itu mengaku tidak menyangka.

"Wah, kaget banget. Terimakasih lho. Sebuah alasan untuk kalau galau jangan cuma update Insta Story tapi harus jadi karya ya," ungkap Fiersa. "Terimakasih kepada kawan-kawan semua yang sudah mendengarkan karya-karya saya. Untuk kawan-kawan Twitter, terima kasih untuk ibu, mak, anakmu masih TV mak!"

Di tengah kegembiraan Fiersa mendapatkan penghargaan, rupanya ada sebuah cerita saat ia menghadiri Billboard Indonesia Music Awards 2020. Saat beberapa artis muncul di red carpet, banyak fans yang berteriak histeris. Namun Fiersa mengaku ada penonton yang bertanya tidak biasa padanya.

"Tadi pas acara Billboard belum mulai, penonton kan pada ngumpul di depan. Raffi Ahmad lewat, pada histeris," tulis Fiersa. "Al Ghazali lewat, lebih histeris. Isyana (Isyana Sarasvati) lewat, lebih histeris lagi. Pas saya lewat, ada yang nyeletuk, 'Bang, ngapain di mari? Dagang somay?' Kuhanya tersenyum manis."

Cuitan Fiersa sontak menuai beragam komentar. Fans seakan merasa tidak terima dengan kejadian yang menimpa Diiersa.

"Tapi km pernah nyangka gak ada diposisi sekarang ? Anw selamat ya! Bangga bisa jadi salah satu musisi hebat indonesia , pasti perjuangannya gamudah,tapi hebat sekali sudah sampai titik iniKilauan cahaya," komentar akun @elsy***ria. "Sampai saya ketawa terkejoed ketika mamang cilok bilang 'MAK ANAKMU MASUK TIPI MAK'," sahut akun @Kr***p_.

"Kok somay sih, cilok loh Tuh keliatan orang julid begitu. Kenapa ga di poto bung ? Biar aku cari orangnya," timpal akun @jus***eee_. "Kang somay degdegan ga tuh duduk deketan ama agnezmo ? Wajah tersenyum dengan mulut terbuka dan keringat dingin," tambah akun @meg***viee.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel