Anjasmara dan Annisa Trihapsari Dipasangkan Jadi Suami Istri Di Sinetron ‘Kisah Cinta Anak Tiri'
WowKeren/Fernando
TV

Annisa Trihapsari dan Anjasmara dipasangkan sebagai suami istri di sinetron 'Kisah Cinta Anak Tiri'. Lantas keduanya menceritakan bagaimana awal mula pertemuan mereka.

WowKeren - Lama tak terlihat di layar kaca, kini Anjasmara kembali bermain akting di sinetron “Kisah Cinta Anak Tiri” di SCTV. Menariknya lagi, ia akan beradu akting dengan Annisa Trihapsari sebagai pasangan suami istri.

“Kita berdua suami istri,” ujar Annisa saat ditemui WowKeren di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (26/2). Anjasmara kemudian menceritakan bagaimana kisah cinta tokoh Damar dan Andini yang diperankan olehnya bersama Annisa.

“Jadi dulunya itu Andini lari dari keluarganya dan anak-anaknya dikarenakan dia sakit kanker gitu,” papar Anjasmara. “Kemudian setelah itu dia bekerja di perusahaan saya. Lalu karena saya tahu dia sudah berkeluarga akhirnya saya tidak jadi menikah.”

“Akhirnya dia sembuh dari penyakitnya,” tambah Anjasmara. “Tapi pada saat itu rumahnya dia kebakaran, dan dia dapat informasi kalau seluruh anggota keluarganya itu sudah meninggal. Akhirnya aku menikahi dia. Tapi dia lihat anaknya lagi.”


Lebih lanjut, Anjasmara juga menyebutkan bahwa ini adalah sinetron kedua yang mempertemukan dirinya dengan Annisa. “Ini sinetron kedua saya sama Annisa setelah sekian lama tidak berjumpa. Terus banyak juga di sini anak muda yang luar biasa dan talented,” tutur Anjasmara.

Selain itu, di sinetron ini keduanya juga akan beradu akting dengan artis muda. Anjasmara tidak merasakan kesulitan sama sekali lantaran ia mendapatkan peran sebagai bapak-bapak.

“Nggak sih ya, kebetulan juga di sini saya karakternya standart, bapak-bapak. Cuma ya cemburu-cemburu kecil lah,” pungkas Anjasmara. Sementara itu, Annisa menjelaskan perbedaan “Kisah Cinta Anak Tiri” dan sinetron pada umumnya.

“Menariknya di sini adalah tidak semua ibu tiri jahat. Itu sebabnya kenapa penonton SCTV harus nonton,” tandas Annisa. “Kenapa akhirnya aku menikah dengan mas Damar, karena berutang budi.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru