Chef Juna Pacari Penyanyi Cantik Ini Usai Dikabarkan Putus dari Atries Angel?
Instagram/junarorimpandeyofficial
Selebriti

Belum lama ini, Chef Juna terlihat dekat dengan seorang penyanyi cantik yang juga rekan Mitha The Virgin. Hal ini menguatkan dugaan bahwa Chef Juna dan Atries Angel telah putus.

WowKeren - Sosok Chef Juna memang kerap kali menjadi sorotan publik. Tak hanya kemampuannya yang luar biasa sebagai seorang chef profesional, pemilik nama asli Junior Rorimpandey tersebut pun memiliki paras yang tampan dan karismatik.

Publik pun penasaran dengan kehidupan pribadi Chef Juna, terutama soal kisah cintanya. Sebelumnya, chef berusia 44 tahun tersebut diketahui menjalin hubungan dengan Atries Angel. Akan tetapi beberapa waktu lalu, Atries mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan Chef Juna telah kandas.

Pasalnya Atries mengaku lebih memilih seorang pembalap daripada koki sebagai suaminya. Atries pun sempat melakukan fitting baju pengantin, serta digoda temannya tentang rencana pernikahan. Kali ini, giliran Chef Juna yang terlihat dekat dengan wanita bernama Citra Anidya.


Hal ini terlihat dari postingan Citra yang diunggah di Instagram pada Selasa (25/2), saat ia dirangkul oleh Chef Juna. Selain itu, kedekatan Chef Juna dan Citra juga terlihat saat keduanya asyik jalan bareng. Rupanya Citra adalah seorang penyanyi yang juga rekan Mitha The Virgin dalam grup Black Champagne.

Akun gosip @lambe_turah pun mengunggah kembali momen kedekatan Chef Juna dan Citra pada Jumat (27/2). Para netter pun menyayangkan hubungan Chaef Juna dan Atries yang kandas. Selain itu, mereka juga menyindir Chef Juna yang bergonta-ganti pacar dan seolah tak serius memikirkan rencana pernikahan.

"Lhooo ganti... gak ama yg dlu," komentar akun @lint****n_30. "Udah putus yah sama atris nya sep," tambah akun @ci***93. "Ya mendingan @atriesangel atuhhh aa juna," sahut akun @ar****ie.

"Di bawa2 pergi doang kagak di nikahin cep. Ganti2 mulu," sindir akun @muji********ni89. "Kaya nya juna ini bukan pingin nikah pingin pacaran terus duh padhal sudah umur," sambung akun @pr*****90.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru