Ayu Ting Ting Bersyukur Bisa Selalu Dekat Dengan Ivan Gunawan
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ayu Ting Ting mengaku bersyukur bisa selalu dekat dengan Ivan Gunawan. Ayu bahkan berjanji akan selalu mendukung setiap karya yang dibuat oleh sosok pria yang diakui teman dekatnya tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Ivan Gunawan diketahui telah menggelar acara fashion show untuk memperkenalkan baju rancangannya. Hal tersebut dapat diketahui langsung dari beberapa postingan yang dibagikan oleh Ivan di laman Instagram pribadinya.

Semenatra itu, Ayu Ting Ting yang disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan Ivan tampak terlihat hadir di acara tersebut. Melalui foto unggahannya, Ayu menyampaikan rasa bangga bisa mengenal sosok Ivan dalam hidupnya.

Keduanya terlihat mengabadikan foto bersama. Baik Ayu maupun Ivan tampak tersenyum semringah menghadap ke arah bidikan kamera. Mengiringi unggahannya, Ayu mengaku berjanji akan selalu mendukung setiap karya yang dibuat teman dekatnya tersebut.


Bersykur n beruntung bs selalu dekat km, selalu bangga dgn semua karyamu yg egk pernah kenal lelah utk selalu menunjukan yg trbaik..…,” tulis Ayu sebagai keterangan pada foto postingannya, Rabu (26/2). “Sukses selalu dlm segala hal a, aku akn selalu ada n selalu support km a.....luv muuuaaaahhh, super mega bintang hehehehhe.

Lebih lanjut, postingan ini kemudian langsung mendapatkan tanggapan dari Ivan. Ia mengucapkan terima kasih lantaran Ayu sudah menyempatkan datang di tengah-tengah jadwalnya yang begitu padat.

Thank u sudah hadir di sela sela km sibuk, love u so much,” balas Ivan di kolom komentar dengan menambahkan emoji berlambang hati dan cium. Tak ayal, komentar dari Ivan ini langsung ramai dengan berbagai tanggapan netizen yang lain.

Semoga kalian berjodoh,” tulis seorang netter dengan menambahkan emoji berlambang hati. “Seneng DECH baca caption-nya...semoga bngt ALLAH mendnger doa kita yg da didlm hati paling dalam untk kebahagiaan ayu dan mas igun....aaamiiin,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru