Suga BTS Sumbang 1,14 Miliar untuk Kampungnya Daegu, 'Sarang' Corona di Korsel
Selebriti

Artis-artis Korea Selatan telah membuat donasi untuk mengatasi wabah Corona. Salah satunya Suga BTS yang secara khusus menyumbang untuk Daegu, kota kelahirannya.

WowKeren - Korea Selatan menjadi negara kedua dengan jumlah kasus Corona terbanyak setelah Tiongkok. Laporan terbaru menyebutkan bahwa ada 1.766 kasus dengan Daegu diklaim sebagai "sarang" Corona di negara tersebut.

Artis-artis Korea telah membuat donasi untuk mengatasi wabah Corona. Salah satunya Suga BTS (Bangtan Boys) yang secara khusus menyumbang untuk Daegu.

Menurut berbagai laporan pada 27 Februari, Suga membuat donasi untuk membantu orang melawan wabah Corona yang semakin parah di Korea Selatan. Dilaporkan bahwa pemilik nama Min Yoongi itu memberikan donasi 100 juta won atau setara Rp 1,14 miliar untuk kampung halamannya di Daegu.

Sebuah sumber mengungkapkan, "Suga mengirim uang untuk membantu orang mencegah COVID-19 (Corona) dan memulihkan kerusakan." Menurut asosiasi Bantuan Bencana Korea, Suga berkata, "Aku ingin membantu kampung halamanku meskipun sedikit."


Daegu adalah kota kelahiran Suga. Faktanya, wabah Corona yang sedang berlangsung di Korea Selatan paling banyak menyerang Daegu, setelah transfer massal virus terjadi di kota tersebut. Suga lulus dari sekolah dasar Taejeon dan sekolah menengah Kwaneum di Daegu dan pindah ke Seoul ketika ia duduk di kelas dua SMA di Gangbuk.

Sementara itu, Suga saat ini sedang sibuk mempromosikan comeback bersama BTS. Seperti diketahui, grup besutan Big Hit Entertainment tersebut comeback merilis album bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari dengan lagu utama "ON".

Baru-baru ini BTS tampil di sejumlah acara hingga wawancara dengan media di Amerika Serikat, termasuk "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" dan "Carpool Karaoke" bersama James Corden.

BTS telah kembali ke Korea Selatan dan siap tampil di beberapa acara musik. Untuk hari ini, Kamis (27/2), RM (Rap Monster) dan kawan-kawan akan membawakan "ON" serta "Black Swan" di "M Countdown" Mnet.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru