Twice Paksa Fans untuk Streaming Lagu-Lagu Mereka?
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti perlakuan para personel Twice terhadap para penggemar terkait streaming lagu, yang seolah terkesan memaksa mereka.

WowKeren - Twice baru-baru ini menjadi bahan pembicaraan para netizen di situs komunitas online Pann. Sebuah postingan menyoroti perlakuan Jihyo dan kawan-kawan terhadap para penggemar terkait streaming lagu.

Postingan tersebut memuat screenshot dari klip acara variety show Twice di mana Jeongyeon bertanya, "Kalian steaming atau tidak?" Screenshot lainnya menampilkan Jeongyeon dan Nayeon di mana mereka berkata, "Mereka bilang ada 55 ribu penonton jadi seharusnya ada 55 ribu orang juga yang streaming."

Dua foto screenshot lainnya menampilkan Sana dan Dahyun di mana mereka memberikan instruksi bagaimana streaming diam-diam. Mereka juga memberitahukan bagaimana mengatur timing, men-download dan mengatur playlist untuk streaming.

Sudah bisa ditebak, postingan ini menuai cukup banyak komentar dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang melontarkan komentar tak sedap menanggapi postingan ini.


Twice Paksa Fans untuk Streaming Lagu-Lagu Mereka?

Source: Pann

"Aku rasa aku akan berhenti menyukai mereka," komentar netizen. "Apa mereka tidak mempercayai fans soal streaming? Aku harap mereka menyerahkan urusan itu pada fans," kata netizen lainnya. "Aku bisa memahaminya kalau mereka melakukannya beberapa kali, tapi aku tidak suka betapa berniatnya mereka," ujar yang lain.

"Aku tidak suka bagaimana mereka bilang tidak apa-apa kalau streaming-nya di-mute. Maksud dari musik adalah untuk didengarkan tapi mereka seolah hanya ingin lebih tinggi di chart," kata netizen. "Kalau mereka biasku, aku pasti sudah meninggalkan fandom," komentar yang lain.

"Kalau lagu-lagu mereka memang bagus, posisi mereka pasti tinggi di chart tanpa fans harus streaming," ujar netizen. "Daripada menekan fans untuk melakukannya, kenapa bukan mereka sendiri yang streaming bersama manajer mereka?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait