Dandanan Suga di MV BTS 'ON' Dibilang Mirip Imam Jumatan, Fans: Ya Akhi!
Selebriti

Gaya busana Suga paling menyedot perhatian penggemar. Mereka menyebut atasan yang dikenakan pemilik nama Min Yoongi itu mirip baju koko dan memunculkan gurauan kocak.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) comeback dengan album terbaru bertajuk "Map Of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Di hari yang sama, grup besutan Big Hit Entertainment tersebut merilis video musik atau MV dari lagu utama "ON" versi Kinetic Manifesto Film: Come Prima.

Jumat (28/2) tengah malam waktu KST, BTS merilis MV resmi "ON" yang dikemas dengan konsep cinematic. MV menghadirkan adegan-adegan dengan referensi dari film Hollywood seperti "The Maze Runner", "Noah's Ark" hingga "Bird Box".

Selain visual dari keseluruhan MV, penampilan keren RM (Rap Monster) dan kawan-kawan sukses menyedot perhatian penggemar. Bagaimana tidak, mereka didandani bak karakter dalam film bertema dystopian.

Gaya busana Suga rupanya paling menyedot perhatian penggemar, terutama Muslim. Penggemar menyebut atasan yang dikenakan pemilik nama Min Yoongi itu mirip baju koko sehingga memunculkan gurauan kocak.

Source: Twitter


"Yoongi berjalan ke masjid terdekat untuk mengimami salat Jumat," cuit penggemar menyertakan klip dari MV di mana Suga terlihat berjalan santai mengenakan atasan putih yang dimaksud penggemar.

Dandanan Suga di MV BTS \'ON\' Dibilang Mirip Imam Jumatan, Fans: Ya Akhi!

Source: Twitter

Banyak penggemar yang setuju bahwa atasan Suga memang mirip baju koko. Mereka bahkan memberikan komentar tak kalah kocak dari cuitan di atas.

"Ya akhi!" komentar penggemar. "Aku tidak bisa berhenti tertawa, mari kita menjadi halal bersama, Yoongi-ssi," tambah penggemar lain. "Tolong jadi imamku, ya akhi," sahut yang lain. "Ahmad Yoongi halal, alhamdulillah," sahut yang lain. "Di mana sarung dan peci Anda, ya akhi?" tulis penggemar. "Siap lahir batin masha Allah. Muhammad Yoongi Darmawangsa," pungkas lainnya.

Sementara itu, MV resmi "ON" memecahkan rekor viewers. Dilaporkan bahwa pada pukul 1:05 pagi waktu setempat, lagu tersebut telah melampaui angka 10 juta viewers. Ini berarti hanya butuh 65 menit untuk mencapai tonggak sejarah tersebut. Rekor sebelumnya untuk waktu tercepat untuk mencapai 10 juta viewers juga diraih oleh BTS dengan MV "Boy With Luv". Namun MV tersebut tercatat yang mencapai rekor ini dalam 2 jam dan 52 menit.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait