Hamil 18 Minggu, Rianti Cartwright Joget Pamer Baby Bump
Instagram
Selebriti

Rianti Cartwright tengah asik berjoget TikTok memamerkan perut buncitnya yang berusia 18 minggu. Ia tampak sangat bahagia akhirnya penantian selama 9 tahun pernikahan terbayar sudah.

WowKeren - Penantian panjang Rianti Cartwright dan Cassanova Alvonso selama sembilan tahun akhirnya terbayar. Pemeran Aisyah dalam film "Ayat Ayat Cinta itu sedang mengandung buah hatinya yang pertama. Berita membahagiakan ini dibagikan sendiri oleh Rianti dalam channel YouTube miliknya beberapa waktu lalu.

Baru-baru ini, ia juga mengunggah video TikTok di Instagram dengan memamerkan perut buncitnya. Dalam videonya, Rianti Cartwright menari bersama Cathy Sharon serta satu rekannya lagi. Meski sedang mengandung, Rianti tetap luwes menggerakkan anggota tubuhnya.

Sampai saat ini, Rianti mengaku masih tak percaya jika akhirnya bisa hamil dan memiliki baby bump. "Serius, aku tidak pernah membayangkan aku memiliki baby bump. Terima kasih kepada semua yang telah bersama kami dalam perjalanan selama 9 tahun terakhir ini," tulis Rianti.


Melalui unggahan itu pula, Rianti mengungkap bahwa kehamilannya sudah memasuki trimester kedua, atau tepatnya 18 minggu 6 hari. Sama seperti wanita hamil pada umumnya, Rianti juga mengalami fase ngidam di awal masa kehamilan. Artis berusia 36 tahun itu juga meminta doa untuk kelancaran kehamilannya.

"Yang muntah2 terus. tapi dinikmatin aja dll. If you have questions I will try to answer them as best I can. Mohon doanya terus ya teman2. Dan buat yang masih berjuang semangat ya, I am thinking of you and praying for you," kata Rianti.

Ucapan selamat mengalir deras untuk Rianti dan sang suami dari rekan sesama artis. Mereka berharap kehamilan Rianti berjalan dengan baik sampai persalinan tiba.

"Ti yaampun ikut bahagia dengarnya. Sehat terus ya," kata Masayu Anastasia di kolom komentar. "Asik.. Selamat buat kalian berdua dan keluarga besar. Sehat sehat terus ya," ungkap Lia Waode. "Hahaha so cute. Happy for you Ti," tambah Daniel Mananta.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait