Atta Halilintar Tuai Cibiran Ketika Beri Tanggapan Begini Saat Disapa Fans
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar terlihat mengunjungi pusat perbelanjaan bersama timnya. Lantas pada kesempatan tersebut banyak fans yang meneriaki Atta saat asik membuat konten untuk YouTube-nya.

WowKeren - Baru-baru ini Atta Halilintar diketahui tengah membuat konten YouTube di sebuah pusat perbelanjaan. Dalam kesempatan tersebut, tentunya membuat segala tingkah Atta menjadi pusat perhatian para pengunjung di mal.

Bahkan tak hanya menjadi tontonan pengunjung, kehadiran Atta juga membuat fans yang merekam keberadaannya berteriak girang memanggil namanya. Mendengar namanya dipanggil, Atta hanya menoleh lantas melanjutkan kegiatan nge-vlognya.

Selain itu, sulung dari kesebelasan keluarga Gen Halilintar ini juga berkesempatan untuk mengunjungi sebuah gerai minuman. Atta kemudian terlihat menggoda penjaga kedai saat memberikan pesanan minumannya.

“Mbak, jangan kemanisan ya, soalnya mbak kan udah manis, Ashiap,” goda Atta. Tak ayal, aksi Atta itu kemudian membuat penjaga minuman tersipu hingga para pengunjung kembali berteriak memanggil namanya.


Lebih lanjut, video kehadiran Atta di pusat perbelanjaan tersebut rupanya berhasil menyita perhatian warganet. Hingga akhirnya kini video tersebut telah dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip di Instagram dan menuai beragam respon dari netizen.

Rupanya banyak dari netter yang beranggapan bahwa Atta sengaja nge-vlog di mal dengan berniat untuk tebar pesona. Selain itu, netter juga menyorot perihal sikap Atta saat disapa oleh para penggemar.

"Lagi tebar pesona tapi pesona nya gak kesebar," tulis seorang netter. "Belagu bangt kalo ganteng mah gapapa," sahut netter yang lain. “Ga ngerti lagi Ama kelakuan. Apa aja demi konten. Ga inget keselamatan diri sama keselamatan teamnya,” timpal netter yang lain.

Coba cameranya dimatiin, masih say hello ke orang2 gak?” komentar seorang netter. "Giliran cewek diem di dadain, tpi pas fansnya teriak nyapa cuma senyum ga disapa blik, gmn sih bg," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait