Harry Styles Bahas Rumor Kencan dengan Adele
Getty Images
Selebriti

Beberapa waktu lalu pelantun 'Sign of the Times' tersebut memang sempat dikabarkan dekat dengan Adele lantaran keduanya kedapatan berlibur bersama di Anguilla.

WowKeren - Harry Styles masih disibukkan dengan beragam kegiatan promosi album barunya, "Fine Line", yang dirilis pada bulan Desember 2019 lalu. Maka tak heran jika pentolan One Direction ini kerap wara-wiri dalam berbagai acara.

Yang terbaru, pelantun "Sign of the Times" tersebut diundang dalam acara radio "Sirius XM" yang dipandu oleh Howard Stern. Dalam acara ini, Harry membahas banyak hal, mulai dari proyek barunya, insiden perampokan yang ia alami pada bulan Februari lalu, hingga beberapa hal personal lainnya.

Salah satu hal yang dibahas Harry dalam acara tersebut adalah hubungannya dengan Adele. Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu keduanya memang sempat dikabarkan dekat lantaran kedapatan berlibur bersama di Anguilla.


Harry sendiri dengan tegas membantah kabar tersebut dan mengatakan kalau ia dan Adele berkumpul bersama rekan-rekan mereka saat itu. "Aku merasa itu hanyalah waktu di mana dua musisi berkumpul," tutur Harry dilansir E!news pada Rabu (4/3).

Pelantun "Watermelon Sugar" itu pun menjelaskan jika ternyata dirinya tak berpacaran dengan Adele maka muncul harapan baru yang mana meminta mereka berkolaborasi. "Entah mereka berpacaran ataupun mereka rekaman bersama," lanjutnya.

Harry sendiri juga membahas masalah personalnya, termasuk urusan asmara. Menurutnya, menjadi publik figur membuatnya cukup kesulitan jika ingin berkencan dengan normal tanpa sorotan media.

"Karena kau ingin berkencan dengan normal, namun di satu sisi kau ingin melindunginya agar bisa merasa normal. Aku merasa bagian besar dari hubungan itu adalah kau ingin bisa menghabiskan banyak waktu bersama di mana kau bisa mengenal satu sama lain sebelum menghadapi tahap selanjutnya," imbuh musisi jebolan ajang "X Factor" itu.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts