Fans EXO Kirim Sampah Merchandise ke Kantor SM, Minta Chen Dikeluarkan dari Grup
Selebriti

Baru-baru ini, fans mengirimkan paket berupa boks berisi merchandise Chen yang telah dirusak ke kantor SM Entertainment. Mereka juga kembali menuntut agar Chen keluar lewat tagar di media sosial.

WowKeren - Januari lalu, Chen EXO mengumumkan keputusannya untuk menikahi sang kekasih yang kini tengah hamil. Meski segera berstatus sebagai suami dan ayah, penyanyi kelahiran 1992 tersebut memutuskan tak meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya.

Keputusan Chen yang disetujui para member EXO lainnya ini ditentang oleh sebagian fans Korea, yang ingin ia keluar dari grup. Pemilik nama asli Kim Jongdae itu disebut bakal merusak imej EXO jika ngotot tetap bersama grup yang debut pada 2012 itu.

Baru-baru ini, fans mengirimkan paket berupa boks berisi merchandise Chen yang telah dirusak ke kantor SM Entertainment. Mereka juga kembali menuntut agar Chen keluar lewat tagar #양심없는 첸 탈퇴해 (Tinggalkan grup, Chen yang tidak punya martabat) and #첸 택배총공 (Paket kiriman Chen).

"Buang CD kalian lewat paket kiriman. Kalau kalian membuangnya di tempat sampah kalian bisa didenda 100 ribu won (sekitar Rp 1,1 juta). Aku bisa menunjukkan opiniku dan membereskan sampahku," tulis seorang fans. Aksi fans EXO ini pun turut dikomentari para netizen.

Photo-INFO

Source: Top Star News

"Sudah, keluar saja. Fans sangat membencimu, apa gunanya begitu keras kepala?"

"Dia sangat tidak tahu malu. Dia pikir siapa yang ingin menjadi fans seorang ayah? haha, itu sebabnya kau seharusnya pakai kondom."


"Ini menunjukkan betapa menakutkannya fans saat mereka berbalik darimu."

"Kalau ini masih tahun 90-an, fans akan mengirim pisau cukur dan gambar dengan mata terpotong di kotak-kotak ini. Bahkan minuman beracun. Menurutku fans jaman sekarang masih punya sopan santun."

"Kalian mungkin berpikir dia sudah paham sekarang tapi dia tahu dia tidak sendirian, jadi dia tetap keras kepala."

"BTS telah menjadi bintang dunia, EXO telah menjadi grup dengan member yang sudah menikah dan sebentar lagi punya bayi."

"Inti dari menjadi idol adalah mencari untung dari fans yang mengira mereka berhubungan denganmu. Sudah jelas kenapa dia dibenci."

"Semua orang di negara ini menderita karena virus corona, dan petugas pengiriman paket bilang tekanan saat mengirimkan paket sekarang lebih banyak. Ini cuma menambah beban yang tidak perlu pada mereka. Fangirl bodoh memang sangat menyedihkan."

"Mereka mengirim semua ini ke SM? Ini kelihatan sangat bodoh... Apa mereka pikir staf SM akan melihat kotak-kotak ini dan bilang, 'Oh teman, ayo, cepat dan tendang Chen keluar'? Mereka mungkin tertawa sambil menghina fans seperti kalian."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru