Chef Juna Cuek Meski Pacar Cantik Dibully, Sifat Asli Bikin Ilfeel?
Instagram/ncit90
Selebriti

Chef Juna hingga kini tak memajang foto mesra dengan sosok yang disebut sebagai pacar baru Citra Anidya. Padahal setelah pamer foto mesra dengan Juna, Citra malah dibully kalah cantik dari Atries Angel.

WowKeren - Chef Juna gencar diisukan pacaran dengan penyanyi sekaligus DJ seksi Citra Anidya. Perkenalan keduanya diduga karena Citra merupakan adik dari kontestan "MasterChef Indonesia" season 6, Gina Aditya.

Kemunculan Citra ini membuat netizen jadi heboh. Mereka sempat membandingkan Citra dengan mantan Chef Juna sebelumnya, Atries Angel.

Netter menyindir Citra kalah cantik berkelas ketimbang Atries. Selain itu, netter ragu jika Juna serius memacari Citra.

Sindiran Netter

Sumber: Instagram

"Masih cantikan kamuu dibndingkan sama yg lgi dket sama sichef wkwk eh gatau udh jadian sama sichefnya," kata netter mengomentari foto Atries bersama kekasih pembalap, Eric Saputra. "Cantikan atries lah, yg ono muka tuwir... kalo atries kan muka baby," kata netter. "Cakeoan atries lah kemana2 haha lebih berkelas atries," seru yang lainnya.

Yang mengejutkan, Juna tak memajang foto mesra dengan Citra. Padahal Citra beberapa kali ngode kangen.


"Kabari aku klo sempat dan ingat .. bukankah dilan sudah bilang kalau rindu itu berat ?? *lahkenapajadidilan," seru Citra. "Memasuki waktu indonesia bagian kangen."

Seolah gemas dengan sikap cuek Juna, Citra mengunggah postingan diduga sindiran. Ia memakai fitur Instagram dan menjawab pertanyaan "Sifat apa yang paling tidak kamu sukai dari pasangan kamu?".

Curhatan Citra Anidya

Sumber: InstaStory

Sambil tiduran, ia mengungkap sifat asli pasangan yang tidak ia sukai. "Stubborn, terlalu disiplin, emm...galak," katanya.

Sementara itu, Juna sebelumnya pernah gagal dalam membina rumah tangga. Ia sempat menikah dengan seorang dokter bule di 2007 namun kandas setelah dua tahun bersama.

"Sebenarnya kami pasangan hebat, meskipun kami rocker, tapi yang satu profesinya chef, yang satu dokter anestesi. Tidak langgeng kenapa? Karena tidak pernah ketemu, jam kami berbeda. Dia bangun jam 4 pagi, jam 5.30 sudah harus di ruang operasi, pulang sore, jam 8 malam sudah harus tidur. Sedangkan saya baru pulang jam 2 dini hari. Sampai saat ini kami tetap berteman," kata mantan kekasih Aline Adita itu.

Ia juga mengungkap kriteria wanita idamannya. "Dulu saya menginginkan bule, atau orang Indonesia yang Indo blasteran, tetapi kok makin ke sini, yang hitam manis itu lebih seksi ya. Tipe wanita idaman saya simpel, yang penting dia bisa membawa saya ke arah yang lebih baik," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru