Fans Pro Kontra YG Rilis Photobook Hasil Jepretan Lisa BLACKPINK, Kenapa?
Selebriti

YG mengumumkan pada 12 Maret bahwa mereka akan merilis photobook yang memuat foto-foto hasil jepretan Lisa BLACKPINK. Ini menuai pro kontra dari penggemar.

WowKeren - YG Entertainment mengumumkan pada 12 Maret bahwa mereka akan merilis photobook yang memuat foto-foto hasil jepretan Lisa BLACKPINK (Black Pink). Photobook berjudul "0327" itu dijual terbatas.

Lisa juga turut serta dalam proses perencanaan yang perancangan photobook "0327". Judul photobook ini mengacu pada tanggal lahir idol asal Thailand tersebut serta akan dirilis tepat di hari ulang tahunnya sebagai perayaan spesial ulang tahun.

Photobook "0327" juga akan dicetak dalam jumlah terbatas di mana 327 copy di antaranya ditandatangani sendiri oleh Lisa. Photobook ini berisi 152 halaman yang menampilkan Lisa serta para member BLACKPINK lainnya saat mereka menjalani pemotretan, hadir di fashion show dan konser.


Penggemar senang dengan fakta bahwa karya-karya Lisa dihargai dengan merilisnya sebagai photobook. Namun sejumlah penggemar mengaku kecewa karena YG Entertainment lagi-lagi merilis sesuatu yang lain selain musik untuk BLACKPINK.

Kembali pada 21 Februari, YG Entertainment mengumumkan bahwa BLACKPINK akan memiliki boneka koleksi pertama mereka dan menuai reaksi yang sama. Sebagian besar penggemar mendukung perilisan photobook Lisa, tapi menyalahkan YG Entertainment.

"YG memanfaatkan karya-karya Lisa untuk mendapatkan uang. Mereka tahu bahwa kami pasti akan membelinya. Dan bagaimana kabar comeback BLACKPINK?" komentar penggemar. "Dan sekarang mereka menghasilkan uang dengan keterampilan fotografi Lisa? Segera beri kabar tentang comeback!" tambah penggemar lain. "Aku akan tetap membeli demi cintaku pada Lisa tapi YG benar-benar menjengkelkan," pungkas lainnya.

Sementara itu, foto-foto yang disertakan dalam photobook akan berisi kenangan yang dibuat para member BLACKPINK bersama-sama, dengan foto para member merupakan jepretan mereka sendiri. Akan ada pula foto-foto lain yang diambil oleh Lisa dengan kamera film yang mencerminkan bagaimana ia melihat dunia dalam kehidupan sehari-harinya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait