Onadio Leonardo Buka-bukaan Soal Istri Hamil Duluan hingga Nikah Beda Agama
Instagram
Selebriti

Onadio Leonardo menceritakan bagaimana sulitnya ia mendapatkan restu mertua yang seorang polisi dengan kondisi hamil di luar nikah serta perbedaan agama mereka.

WowKeren - Onadio Leonardo kembali membicarakan soal pernikahannya dengan Beby Prisillia Gustiansyah yang sempat menjadi bahan gosip. Pasalnya, Onad dikaruniai seorang putra saat pernikahannya dengan Beby baru berlangsung selama 3 bulan. Onad pun blak-blakan bahwa sang istri memang hamil sebelum mereka resmi menikah.

Uus yang mengundang Onad dalam Vlog-nya mengaku kagum akan keberanian Onad berkata jujur kepada publik. Keduanya lantas membicarakan soal reaksi netizen mengenai kabar publik figur yang hamil di luar nikah. Menurut Onad, ucapan selamat sudah lebih dari cukup untuk bereaksi akan kabar tersebut.

"Lu enggak tahu bini gue ngelahirin normal sesakit apa. Nemenin (lahiran) gue," ujar Onad. "Maksud gue kenapa sih lu enggak bilang 'Eh Onad, selamat ye.' Kenapa yang pertama 'Lu hamil di luar nikah ya?' Dari situ gue baru mikir 'Lu kurang sih. Lu jahat sih.'"

Lebih lanjut, Onad mengaku hanya mendapat respons tersebut dari orang-orang yang tak dikenalnya. "Kalau mau sopan, 'Eh congrats ya anak lo lahir.' Karena elo tau lahiran tuh hidup dan matinya cewek. Lu jangan nge-judge ini itu lah," sambung mantan vokalis Killing Me Inside ini.


Selain itu, Onad juga bercerita mengenai pernikahannya dengan Beby yang berbeda agama. Onad mengaku tak habis pikir dengan netizen yang seenaknya menghakimi kehidupannya dan sang istri tanpa mengetahui rintangan berat yang mereka lalui.

"Gue paling pecah tau gak lo Us? Gue tuh ama bini gue different religion. Bini gue muslim, gue kristen. Jadi lo bayangin gak pernikahan gue seribet apa," beber Onad. "Proses yang gue alamin pecah dong. Ngurus surat, mesti dari luar negeri, orangtua. Lo gak tau apa yang gue alamin."

Perbedaan agama bukan lah satu-satunya rintangan yang Onad hadapi. Onad rupanya harus meyakinkan ayah Beby yang ternyata seorang polisi. Dengan penampilan Onad yang bertato serta perbedaan agama mereka, tentu meminta restu ayah Beby bukan hal mudah.

"Mertua gue polisi. Lo bayangin bentuk gue Us, gue struggling kayak apa ngeyakinin. 'Mukanya tatoan?' lu enggak tau ceritanya. Polisi, bayangin gue menghadap. 'Halo pak, hap (hormat)'. 'Ha? Anak gue kawin ama orang kayak begini?'" cerita Onad. "Ini saya biasa lihat di lapas nih, gini bentukannya. Mau ngelamar anak gue," timpal Uus menambahi.

Oleh sebab itu, Onad berharap semua orang ikut bergembira dengan kebahagiaan yang ia rasakan saat ini. "Gue harus convience, about the tatto, about religion. But I'm happy now. Maksud gue 'you should happy for me, man,'" pungkas Onad.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru