'Fans' EXO Tuai Kritikan Usai Permalukan Chen di Kampung Halaman Sendiri
Selebriti

EXO-L ACE yang merupakan sekumpulan fans EXO yang ingin Chen keluar dari grup rupanya masih belum menyerah. Nampaknya mereka tak akan berhenti sebelumnya melihat ia keluar dari grupnya.

WowKeren - Januari lalu, Chen EXO mengumumkan kalau dirinya akan menikahi sang kekasih yang sedang mengandung anaknya. Keputusan yang diambil pelantun "Beautiful Goodbye" itu membuat sebagian penggemar berang.

EXO-L ACE yang merupakan sekumpulan fans EXO yang ingin Chen keluar dari grup rupanya masih belum menyerah. Nampaknya mereka tak akan berhenti sebelumnya melihat penyanyi kelahiran 1992 itu keluar dari grupnya.

Mulai 16 Maret, EXO-L ACE mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan kampanye iklan menggunakan 5 bus selama sebulan yang akan beroperasi di Kota Siheung. Siheung sendiri merupakan kampung halaman Chen.

Iklan yang dipasang dalam bus-bus tersebut memuat tuntutan agar Chen keluar dari EXO. Apa yang dilakukan EXO-L ini mendapat kritikan dari netizen di mana fans seharusnya memberikan dukungan alih-alih meminta idolanya hengkang dari grup.


\'Fans\' EXO Tuai Kritikan Usai Permalukan Chen di Kampung Halaman Sendiri

Source: Top Star News

"Seluruh dunia jatuh oleh virus Corona dan mereka malah meributkan ini? Itu menyedihkan," komentar netizen. "Wow, pertama paket yang dikirim ke SM. Sekarang ini," kata netizen lainnya. "Ternyata banyak fans yang tutup mata pada aksi seperti ini," ujar yang lain.

"Kalau dia meninggalkan grup secara sukarela, tidak akan sampai terjadi hal seperti ini," kata netizen. "Kalian serius? Ini melewati batas. Kalian mempermalukan keluarganya," komentar yang lain. "Fans-fans ini bertingkah seolah suami mereka selingkuh. Aku tidak memahaminya," tambah lainnya.

"Negara mana di dunia ini yang fansnya membayar iklan bus agar idola mereka meninggalkan grup? Pertama, paket kiriman mereka ditolak SM, sekarang mereka mengeluarkan iklan bus? Bahkan selebriti yang pernah mengalami skandal mengemudi dalam keadaan mabuk dan kejahatan seks saja fansnya tidak seperti ini. Apa kalian benar-benar berpikir bahwa seorang idol yang menyembunyikan kehamilan pra-nikah dan menikah pantas untuk ditendang dari grup?" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru