Foto Ashraf 'Beraura' Gelap, Ashanty Marah Besar Aurel dan Atta Nekat Sebar Undangan-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

WowKeren telah menghadirkan rangkuman berita terpopuler para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Selasa ini? Sebelum sibuk beraktivitas, simak dulu yuk sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen.

Berita terpopuler pertama berasal dari foto beraura gelap almarhum Ashraf Sinclair, guys. Selanjutnya ada Ashanty yang marah besar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar nekat menyebar undangan.

Selain itu, berita Bunga Citra Lestari genggam tangan Ariel turut menguak ramalan jodoh. Terakhir, ada juga berita dari Irene Red Velvet yang jadi korban pelecehan hingga membuat para fans-nya geram. Mulai penasaran? Simak langsung saja yuk!

1. Sebulan Wafat, Foto Ashraf 'Beraura' Gelap Hingga 'Disentuh' Tangan Misterius Kembali Dibahas

Foto Ashraf Sinclair

Instagram

Hampir sebulan meninggal dunia, sosok Ashraf masih terus dikenang. Momen kepergian Ashraf yang terkesan mendadak memang membuat keluarga, kawan artis hingga fans berduka.

Setelah kepergian Ashraf, netter menyoroti foto-foto yang seolah jadi pertanda kepergian sang aktor. Salah satunya foto beraura gelap Ashraf bersama keluarga besar BCL. Foto tersebut diunggah Ashraf sebulan sebelum wafat. Ia dan BCL rupanya liburan bersama keluarga.

Dalam foto tersebut, tampak sosok ayah, ibunda hingga adik BCL serta Noah ikut berfoto. Dari segi pencahayaan, Ashraf seolah terlihat lebih gelap dari BCL dan anggota keluarga lainnya. Netter pun jadi merinding melihat foto tersebut. Wah gimana nih guys menurut pendapat kalian?

2. Ashanty Marah Besar dan Sebut Aurel 'Gatal' Saat Nekat Bikin Undangan dengan Atta Halilintar

Ashanty Marah Aurel dan Atta Sebar undangan

YouTube

Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diketahui semakin dekat. Meski sering kali dituding hanya pacaran settingan, Aurel dan Atta sudah mengisyaratkan keinginan mereka untuk menikah. Bahkan, Aurel mengaku akan segera dilamar oleh Atta bahkan keduanya sudah membuat undangan.


Saat berusaha berbicara dengan Ashanty, Aurel pun merasa bingung dan takut dimarahi. Benar saja, Ashanty marah besar saat tahu sang putri sambung memutuskan untuk lamaran tanpa sepengetahuan keluarga. Apalagi, Ashanty menganggap keinginan sang putri untuk menikah terlalu cepat. Duh, terlalu buru-buru gak nih guys?

3. Foto BCL Genggam Tangan Ariel Picu Kontroversi, 'Ramalan Jodoh' Pasca Ashraf Meninggal Terkuak

BCL Digandeng Ariel Bikin Kontroversi

Instagram

Bunga Citra Lestari syok berat pasca meninggalnya Ashraf Sinclair. Namun BCL tak bisa menangisi kepergian Ashraf terlalu lama. BCL mencoba tegar demi putra tercintanya, Noah. Karena itu, BCL tetap profesional manggung meski belum selesai masa iddah.

Bukan cuma Noah, rupanya ada banyak pihak yang akan mencoba menguatkan BCL. Salah satu sosok yang diduga memberikan dukungan adalah Ariel. Bahkan, foto Ariel yang memegang erat tangan BCL sukses bikin netter jadi baper.

Namun, sebagian tak rela jika Ariel menjadi pengganti Ashraf. Pasalnya, Ariel dinilai sebagai sosok yang playboy dan tak setia seperti Ashraf. Sontak, ramalan jodoh beberapa waktu lalu kembali mencuat kala membahas hubungan BCL dan Ariel. Duh, kira-kira benar tidak ya guys?

4. Fans Geram Lihat Irene Red Velvet Jadi Korban Pelecehan Seksual Seorang YouTuber

Irene Red Velvet Jadi Korban Pelecehan

YouTube

Berita terakhir datang dari Irene Red Velvet yang diketahui menjadi korban pelecehan seksual. Pasalnya, seorang YouTube bernama Dukchul menjadi sorotan usai mengunggah sebuah video ia berjalan-jalan sambil membawa standee atau poster cut-out Irene dan berpura-pura itu pacarnya.

Dukchul mengitari jalanan yang padat bersama standee Irene dan mengolok-olok leader Red Velvet itu "Kenapa kau berat sekali? Kau harus diet. Kau sangat menjijikkan. Alih-alih makan, kau harusnya berolahraga. Sayang, kenapa kau berpakaian sangat vulgar? Pria lain sampai menatap. Jangan memakai sesuatu seperti ini lagi, oke?," kata Dukchul.

Belum cukup, Dukchul juga berpura-pura mencium Irene hingga membuat orang-orang di sekitarnya menatap dengan pandangan aneh. Gara-gara video ini, banyak fans dan netizen merasa jijik dan memberikan kritikan padanya karena dianggap melakukan pelecehan seksual. Wah, jangan ditiru ya guys aksi YouTuber itu.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait