ITZY Buka-Bukaan Soal Member Paling Pemarah Sampai yang Harus Dijaga
Selebriti

Para personel ITZY mengungkapkan siapa di antara mereka yang paling pemarah, paling banyak bercanda, yang diam-diam seorang pelawak, serta member yang harus banyak dijaga.

WowKeren - Seiring dengan comeback mereka, para member ITZY menjadi bintang tamu di acara radio "Hope Song at Noon" yang dipandu Kim Shin Young pada Selasa (17/3). Di sini, mereka sempat membicarakan janji jika menang di acara musik.

Saat ditanya siapa member yang paling pemarah, Yeji memilih Shin Ryujin dan berkata, "Ryujin sesekali marah selama latihan saat kami berbagi pendapat." Ryujin menjawab, "Aku sering marah. Bekerja dalam tim secara bertahap telah mengempiskan sebagian besar kemarahan itu."

Di sisi lain, Shin Yuna memilih Chaeryeong sebagai member yang selalu bercanda. "Aku tidak tahu apakah dia melakukannya juga member lain, tapi dia selalu bercanda denganku," kata Yuna. "Karena Yuna sangat imut, aku ingin terus mengganggunya," ujar Chaeryeong.

ITZY Buka-Bukaan Soal Member Paling Pemarah Sampai yang Harus Dijaga

Source: Soompi


Menariknya, Yeji memilih Ryujin sebagai pelawak diam-diam. Lia yang setuju dengannya berkata, "Ryujin adalah favoritku, tapi dia sedikit berubah setelah menghabiskan begitu banyak waktu dalam grup. Di masa lalu, dia sangat tenang, tapi aku suka dia sekarang tampak lebih manusiawi."

Kim Shin Young juga bertanya member mana yang paling baik dalam mengejek secara halus, yang dijawab Chaeryeong, "Semua member kami cukup jujur. Yuna sangat jujur, jadi dia berbicara tanpa filter."

Pada acara radio "Park So Hyun's Love Game" di hari yang sama, banyak yang memilih Lia sebagai member yang paling harus mereka jaga. Namun Chaeryeong merupakan satu-satunya yang memilih Ryujin.

"Ryujin tidak menjaga barang-barang miliknya dengan baik," ungkap Chaeryeong. Namun saat Lia ditanya apa yang tidak dia jaga dengan baik, ia mengungkapkan, "Pikiranku? Tidur?" hingga membuat semua orang tertawa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait