Gading Marten Lagi-Lagi Gercep Beri Perhatian Juria Hartmans, Interaksi Penuh Tanda Cinta Disorot
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten dan Juria Hartmans kembali terlihat mesra dalam media sosial. Sikap perhatian Gading pada Juria ini sampai dibahas dalam salah satu akun gosip.

WowKeren - Gading Marten dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan model cantik bernama Juria Hartmans. Potret maupun momen mesra keduanya juga terlihat dalam media sosial masing-masing. Bahkan Gading diketahui selalu "gercep" berkomentar di postingan Juria.

Seperti kali ini yang tampak dalam postingan Juria yang dikomentari Gading, dilihat dari unggahan akun gosip @lambe_turah pada Kamis (19/3). Dalam postingan tersebut, Juria pamer pose menopang dagu. "Ini adalah kehidupanku selama beberapa minggu terakhir (lengkap dengan banyak kafein yang kukonsumsi)," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Gading terlihat menulis pesan manis untuk Juria. "Tetap sehat dan aman," tulisnya dalam bahasa Inggris lengkap dengan emoji peluk.

Pesan manis Gading dibalas oleh Juria dengan komentar tak kalah romantis. "Terima kasih cinta. Kamu juga," balasnya disertai emoji hati warna ungu. Gading pun kembali membalas pesan Juria dengan tiga emoji hati warna ungu.


Photo-INFO

Instagram

Sontak netizen langsung ramai mengomentari interaksi manis mantan suami Gisella Anastasia itu dengan Juria. Tak sedikit netizen dibuat baper alias terbawa perasaan mengetahui kemesraan keduanya.

"Udah sayang2an papa dading yaaa," tulis akun @fu_coug***. "Uwwwwwuuuuuu bgt sih papa dading," sambung akun @alina***. "Cinta terpisahkan karena corona," tambah akun @vhina***. "Pepet terus pp gading ,,, netizen mendukung mu," seru akun @maulida***. "Happy banget kalo papading @gadiiing udah moveon," kata akun @kiki***.

Di sisi lain belum lama ini beredar kabar Gading akan melamar Juria. Gading langsung memberikan jawaban tegas. Ayah dari Gempita Nora Marten itu membantah kabar akan segera melamar Juria.

Sementara itu, Gading memang belum memberikan kepastian soal statusnya dengan Juria meski sudah sering tampil bersama. Bintang film "Love For Sale" itu pernah mengatakan Juria adalah teman perempuannya, yang dalam bahasa Inggris disebut dengan girlfriend. "Kalau buat bercandaannya kan she's my girlfriend. She's a girl and she's my friend," kata Gading belum lama ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait