ATEEZ Umumkan Tunda Seluruh Jadwal Konser 'The Fellowship' Di Amerika Karena Virus Corona
Musik

ATEEZ dijadwalkan tampil di total 5 kota Amerika mulai 17-26 April. Namun, pihak promotor mengumumkan bahwa mereka telah menunda tur konser di Amerika mereka.

WowKeren - Wabah virus corona (COVID-19) semakin meluas dan membuat seluruh warga dunia khawatir. Hal ini membuat beberapa acara yang melibatkan banyak orang berkumpul dalam satu lokasi ditunda atau bahkan dibatalkan.

Salah satu boy grup Korea, ATEEZ menjadi salah satu artis K-Pop yang konsernya harus ditunda karena wabah tersebut. Diumumkan oleh pihak promotor bahwa ATEEZ telah menunda tur konser di Amerika mereka bertajuk "The Fellowship: Map the Treasure" karena keadaan darurat virus corona yang sedang berlangsung.

Awalnya, ATEEZ dijadwalkan tampil di total 5 kota Amerika mulai 17-26 April. Namun, dengan sebagian besar acara dan pertunjukan musik besar di Amerika Serikat dibatalkan atau ditunda karena ancaman virus corona, ATEEZ juga telah memutuskan untuk mengikuti protokol untuk memastikan keamanan penggemar, artis, dan staf. Berikut bunyi pengumuman pihak promotor.


ATEEZ Umumkan Tunda Seluruh Jadwal Konser \'The Fellowship\' Di Amerika Karena Virus Corona

Twitter

"Pengumuman penting tentang #ATEEZinUSA. Sehubungan dengan meningkatnya kekhawatiran COVID-19, kami sangat menyesal bahwa kami harus mengumumkan penjadwalan ulang semua lima perhentian konser ATEEZ 'The Fellowship: Map the Treasure' di Amerika.

Kesehatan dan keselamatan para artis, penggemar dan staf adalah prioritas utama kami, semua pihak telah sepakat bahwa menjadwal ulang tur adalah keputusan terbaik yang harus diambil dalam situasi saat ini. Kami akan segera mengumumkan tanggal baru untuk 'The Fellowship: Map the Treasure' di Amerika, serta tanggal baru untuk acara penggemar global di Los Angeles.

Karena ini adalah situasi yang berkembang pesat, kami meminta kesabaran kalian untuk sementara waktu. Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua penggemar yang telah menunggu ATEEZ dan kami meminta pengertian kalian tentang keadaan yang tidak terduga ini dan terima kasih atas dukungan kalian yang berkelanjutan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membawakan kabar baik dalam waktu dekat. Tim MyMusic Taste."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait