Nagita-Laudya Cynthia Bella Diduga Bakal Dilaporkan, Calon Istri Adly Fairuz Curhat Pilu-Topik Pagi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

WowKeren kembali merangkum berita-berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen dalam Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Sudah ada rencana menghabiskan akhir pekan? Sambil memikirkan rencana untuk berakhir pekan, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Nagita Slavina dan Laudya Cynthia Bella yang diduga bakal dilaporkan ke polisi. Kenapa ya? Selain itu, ada juga berita dari calon istri Adly Fairuz yang curhat pilu usai melaporkan ibunya sendiri ke polisi, guys.

Selanjutnya ada berita tentang Feni Rose yang siap melepaskan putri sulungnya untuk menikah. Terakhir ada juga berita dari Joy yang penampilannya saat menjalani pemotretan dinilai Lisa, lho. Seperti apa? Yuk, langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Dikira Owner, Nagita-Laudya Cynthia Bella Bakal Senasib Dipolisikan Seperti Irwansyah?

Photo-INFO

Instagram

Irwansyah saat ini sedang menghadapi dua kasus dugaan penggelapan dan penipuan, dengan total kerugian mencapai Rp3,7 miliar. Namun netizen justru khawatir jika Nagita Slavina dan Laudya Cynthia Bella bakal terseret dalam kasus hukum Irwan, guys.

Pasalnya Nagita diduga sebagai pemilik bisnis kue kekinian Gigi Eat Cake, sedangkan Bella menjadi owner Bandung Makuta yang keduanya dikelola oleh Irwan. Kendati begitu, ada juga yang menganggap bahwa Nagita dan Bella hanyalah brand ambassador, sehingga tak terlibat langsung dalam urusan bisnis.

2. Curhat Pilu Angbeen Rishi Dipaksa Menikah Demi Uang Hingga Isu Dipengaruhi Adly Fairuz

Photo-INFO

Instagram


Belum lama ini, Angbeen Rishi telah melaporkan ibunya, Yulia Irawati, atas tuduhan pencemaran nama baik karena menuding Adly Fairuz melakukan tindak kekerasan. Hubungan Adly dengan Angbeen sendiri memang masih terganjal restu Yulia, guys.

Angbeen pun menulis curhatan pilu seolah membongkar "borok" sang bunda. Rupanya Angbeen mengaku pernah dipaksa berpindah agama hingga menikahi pria tua hanya demi harta, lho. Tak hanya itu, Angbeen juga mengaku mengalami kekerasan fisik dan verbal hingga dipermalukan di lokasi syuting.

3. Feni Rose Gelar Acara Siraman Jelang Mantu, Penampilan Sang Putri Cantik Jadi Sorotan

Photo-INFO

Instagram

Sehari sebelum sang putri yang bernama Giannirma Gavrila Herman resmi menikah, Feni Rose menggelar acara siraman sekaligus pengajian pada Jumat (20/3). Feni pun mengunggah foto putrinya bersama sang calon suami, Janed Kharisma, sambil menuliskan pesan haru.

Feni merasa campur aduk jelang Giannirma menikah, namun berharap yang terbaik untuk kehidupan putrinya, guys. Para netter pun menyoroti kecantikan wajah Giannirma serta terlihat tak jauh berbeda dengan Feni yang awet muda. Selamat ya untuk Feni dan putrinya!

4. Joy Red Velvet Posting Foto Pemotretan, Netizen Bingung Dikira Lisa BLACKPINK

Photo-INFO

KStarLive

Foto yang dibagikan Joy baru-baru ini di Instagram justru membuat banyak netizen bingung. Member Red Velvet tersebut memang membagikan foto-foto pemotretannya untuk majalah fesyen GQ Korea.

Namun salah satu foto Joy yang meng-close up wajahnya dinilai mirip dengan Lisa BLACKPINK (Black Pink), lho. Mungkin karena Joy dan Lisa sama-sama memiliki mata bundar, kelopak mata ganda, dan bibir tebal. Gimana menurutmu, guys?

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru