Debut
Selebriti

Birthday Spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu member IZ*ONE, Miyawaki Sakura yang berulang tahun pada 19 Maret lalu. Penyanyi cantik itu berusia 22 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Meski sudah resmi debut di Jepang bersama HKT48, Sakura memulai debutnya di Korea bersama girl grup bernama IZ*ONE dan memperoleh perhatian banyak orang. Pada tahun 2018, Sakura berpartisipasi dan menempati posisi kedua dalam acara survival girl grup "Produce 48".

Program acara "Produce 48" sendiri menggabungkan industri hiburan Korea dan industri hiburan Jepang. Di dalamnya terdapat sejumlah anak asuhan dari beberapa agensi ternama di Korea bersama 48 group seperti AKB48, HKT48, SKE48, dan NMB48 yang berbasis di Jepang.

Salah satu member yang berhasil masuk jajaran pick teratas adalah ACE dari HKT48, yaitu Sakura. Sakura sendiri telah menarik banyak perhatian masyarakat Korea karena kepopulerannya sebagai Idol di Jepang, juga karena kecantikan wajahnya.

Hal ini menyebabkan Sakura berhasil menduduki posisi ke-2 dari hasil akhir acara "Produce 48" dan debut bersama IZ*ONE pada Oktober 2018. Sakura dan dua anggota Jepang lainnya akan mengambil jeda dari grup Jepang masing-masing sampai kontrak mereka dengan IZ*ONE berakhir pada April 2021.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait